banner 728x90
Cen Sui Lan bersama sejumlah peserta sosialisasi empat pilar MPR RI dan narasumber di kampus IAIAS Tanjung Uncang, Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Menyosialisasikan Empat Pilar MPR RI, Mahasiswi IAIAS Dapat Angpau

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri sekaligus sebagai Anggota MPR RI menyosialisasikan empat pilar MPR RI di kampus Institut Agama Islam Abdullah Said (IAIAS), Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam. Dalam kegiatan ini, lima mahasiswi mendapat angpau dari Cen Sui Lan, karena menampilkan testimoni nilai-nilai kebangsaan.

Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini diikuti civitas akademika IAIAS, para mahasiswa, dosen dan pihak yayasan yang langsung dihadiri ustaz Jamaluddin Noer selaku Ketua Pembina Yayasan Hidayatullah dan Yayasan Abdullah Said. Turut hadir narasumber Agustar sebagai Tenaga Ahli DPR RI, Romo Suwarno Dosen IT dan PKN Universitas Internasional Batam (UIB). Dan Romo Panditta Budha dan Herdiyanto Tenaga Ahli DPR. Serta Teddy Martus sebagai moderator sekaligus tenaga ahli MPR RI.

Baca Juga :  Pleno Penetapan Gubernur dan Wagub Kepri Terpilih, Peserta Wajib Membawa Rapid Tes Antigen

Saat membuka kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut, Cen Sui Lan mengajak agar pimpinan dan para mahasiswa meningkatkan nilai persatuan dan kesatuan bangsa. Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila bukan untuk dihafal. Tetapi, diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, dalam berbangsa dan bernegara.

“Mari, kita tingkatkan terus nilai persatuan dan kesatuan berbangsa serta bernegara di dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan bersama mahasiswi IAIAS Tanjung Uncang, Batam, di sela kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan Anggota MPR RI Fraksi Golkar ini memberikan angpau kepada 5 mahasiswi Institut Agama Islam Abdullah (IAIAS) yang tampil memberikan testimoni tentang implementasi nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari, pada kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI tersebut. (nurul atia)

Baca Juga :  Wako Tanjungpinang Rahma Menyerahkan Bantuan Alat Pertanian buat Kelompok Tani

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *