Beranda All News Erol Terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bintan

Erol Terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bintan

0
Muhammad Erol Ketua terpilih Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bintan bersama Ketua AFP Kepri Sandro Megio dan peserta kongres. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Muhammad Erol terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bintan, pada kongres AFK Bintan, Sabtu (19/3/2022). Erol terpilih secara aklamasi dalam kongres yang dihadiri Ketua AFP Kepri Sandro Megio tersebut.

Kongres AFK ini mengundang 19 tim futsal di Kabupaten Bintan yang terdaftar. Pada saat kongres, hadir 16 klub, 3 tim berhalangan hadir pada kongres tersebut.

Ketua panitia pelaksana kongres AFK Bintan Dwi Wahyu Putra menyampaikan, semoga dengan terbentuknya Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bintan ini bisa menjadi suatu hal yang positif untuk olahraga futsal di Bintan.

Baca Juga :  Wagub Kepri Mengingatkan Pegawai Agar Tak Lengah

“Selama ini, olahraga futsal di Bintan belum memiliki induk atau arah dari cabor resminya sendiri. Semoga dengan terbentuknya AFK, futsal di Bintan dapat terprogram dengan baik dan bisa meningkatkan kualitas atlet cabor futsal di Bintan,” ujar Wahyu.

Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bintan ini langsung dibuka oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kepri Sandro Megio.

“Kita sangat mendukung dengan terbentuknya AFK Bintan ini. Hingga futsal di Kabupaten Bintan bisa terarah dan bisa menjadi lebih baik,” ujar Sandro.

Baca Juga :  Mau Tahu Rahasia Ansar Ahmad Gubkepri Bisa Pulih dari Corona? Baca Ini

Ketua terpilih AFK Bintan Muhammad Erol menyampaikan program visi dan misi AFK ke depan. Antara lain akan meningkatkan SDM futsal yang ada di Kabupaten Bintan. Seperti membuat pelatihan wasit dan pelatih yang berlisensi. Serta membuat pembinaan usia dini, dan membentuk kompetisi-kompetisi yang lebih terarah dan berstandar.

Pada saat kongres AFK Bintan ini juga dipilih komite eksekutif. Antara lain Zulfajri Lubis SPdI, Teguh, Supian, dan Mualim SSos. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here