Beranda All News Kapolres Bintan Bersama Dandim Tanjungpinang Bahas Sinergitas Pengamanan hingga Tambelan

Kapolres Bintan Bersama Dandim Tanjungpinang Bahas Sinergitas Pengamanan hingga Tambelan

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono beserta jajaran menyambut silaturahmi Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson, Jumat (18/3/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson bersilaturahmi dengan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Jumat (18/3/2022). Dalam kegiatan silaturahmi ini, Kapolres Bintan bersama Dandim 0315/Tanjungpinang membahas sinergitas pengamanan hingga Pulau Tambelan.

Kedatangan Dandim 0315/Tanjungpinang didampingi oleh Kapten D Sihombing Kasiter, disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH. Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg beserta Pejabat Utama Polres Bintan.

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan, dirinya ke Polres Bintan untuk bersilaturahmi, karena baru menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang. Dandim mengharapkan kerja sama dan bantuan Polres Bintan dalam kegiatan menjaga kondusivitas di Kabupaten Bintan. Karena wilayah Kodim 0315/Tanjungpinang cukup luas, meliputi sampai ke Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Borneo FC Tersingkir, Persija Ancam Bhayangkara dan PSM

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0315/Tanjungpinang ke Polres Bintan. Selama ini, kerja sama dan sinergitas antara Polres Bintan dengan Kodim 0315/Tanjungpinang yang wilayah kerjanya termasuk Kabupaten Bintan sudah sangat baik. Ke depannya, sinergitas ini perlu terus ditingkatkan.

“Wilayah Kabupaten Bintan, baik daratan dan lautan cukup luas, sampai ke Pulau Tambelan. Untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik antara Polri dan TNI. Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan untuk selalu kondusif,” demikian disampaikan Kapolres Bintan. (nurul atia)

Baca Juga :  Realisasi PMA di Bintan Mencapai Rp21,1 Triliun, Pemkab Diganjar Penghargaan

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here