banner 728x90
Duel pemain Manchester United versus Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. F- Istimewa/instagram@manchesterunited

Babak 16 Besar Liga Champions: Manc United Tersingkir! Ronaldo TBC

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Duel Manchester United vs Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, berlangsung sengit. Alhasil, Manc United tersingkir di Liga Champions! Ronaldo tak bisa cakap (TBC).

Atletico Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Manchester United 1-0 di leg kedua 16 besar, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Skuad asuhan Diego Simeone menang lewat agregat 2-1, setelah bermain 1-1 di leg pertama.

Bermain di Old Trafford, satu-satunya gol Atletico hadir berkat sundulan Renan Lodi di menit ke-41. Manc United mencoba mencari gol di babak kedua. Namun segala upaya mereka kandas.

Baca Juga :  Pemprov Bangun Pelantar dan Bantu Pengurusan Surat Tanah Masyarakat Pulau Buluh

Dengan hasil ini, selesai sudah perjalanan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Liga Champions musim ini. Atletico melaju ke fase delapan besar, dan akan menanti calon lawan mereka pada undian yang digelar Jumat (18/3/2022).

Kegagalan tersebut menutup peluang Manc United untuk meraih trofi pada musim ini. Liga Champions jadi harapan terakhir Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. setelah gagal di kompetisi domestik.

Di Premier League, MU saat ini menempati peringkat kelima dengan 50 poin dari 29 pertandingan. Mereka masih berupaya untuk finis di empat besar dan terpaut 20 poin dari Manchester City.

Baca Juga :  Kemenkum-HAM Kepri Bikin Penyuluhan Hukum untuk Masyarakat Bintan

Manchester United kini sudah lima tahun puasa trofi. Kali terakhir mereka merasakan gelar juara adalah pada musim 2016/2017 saat menjadi kampiun Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo tak bisa cakap alias TBC setelah Manc United tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim 2021-2022, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. F- Istimewa/instagram@manchesterunited

Dalam kondisi buruk ini, Cristiano Ronaldo tak bisa banyak bicara alias TBC. Bahkan David de Gea pun demikian.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Sulit untuk mengungkapkannya dalam kata-kata, bagaimana perasaan kami saat ini,” ungkap goal kiper Manc United David de Gea dikutip BT Sport dan dilansir BBC.

Dengan demikian, sudah enam tim yang memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2021-2022 ini. Selain Atletico Madrid, Benfica secara mengejutkan sukses menumbangkan tuan rumah Ajax 1-0, di Amsterdam. Benfica lolos berkat gol Darwin Nunenz di menit ke-77. Benfica lolos ke delapan besar dengan agregat 3-2, setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Lisbon.

Baca Juga :  Kemenag: Hampir Seribu UMKM di Kepri sebagai Pendaftar PPH

Atletico Madrid dan Benfica menyyusul Manchester City, Liverpool, Bayern Munchen, dan Real Madrid, yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke perempat final, pekan lalu.

Dua tiket tersisa akan diperebutkan antara Juventus versus Villarreal, dan LOSC versus Chelsea, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB nanti. Selamat menyaksikan bung! (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *