banner 728x90
Sekda Bintan Adi Prihantara memimpin rapat persiapan TMMD ke-113 di Bintan, Senin (14/3/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

TMMD di Bintan, Dibangun Jalan Semenisasi Senilai Rp1 Miliar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara memimpin rapat persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, Senin (14/3/2022). TMMD di Bintan ini, akan membangun jalan semenisasi sepanjang hampir 1 kilometer, dengan anggaran mencapai Rp1 miliar.

Rapat persiapan TMMD ini diikuti oleh jajaran Komandan Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Kejari Bintan dan OPD terkait, pembahasan langsung difokuskan pada kesiapan waktu hingga teknis kegiatan.

TMMD Ke 113 akan berlokasi di Kecamatan Bintan Timur. Targetnya akan dibangun semenisasi jalan sepanjang 825 meter dan lebar 3 meter dengan alokasi anggaran Rp1 miliar.

Baca Juga :  Denmark Lolos Secara Dramatis, Ukir Sejarah di Euro 2020/2021

“Pada prinsipnya kita saling andil dan mengisi posisi masing-masing. Harapan kita bersama tentu kegiatan ini akan berdampak positif bagi masyarakat. Lebih dari itu juga kita ingin kedekatan bersama masyarakat,” kata Adi Prihantara saat memimpin rapat persiapan TMMD ke-113 di Bintan.

Perwakilan Dandim 0315/Tanjungpinang mengatakan, kegiatan ini tidak sekedar membangunan bangunan fisik untuk kepentingan umum. Akan tetapi jejak kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang diharapkan akan lahir.

Menanggapi hal itu, Sekda Bintan juga kembali menegaskan agar TMMD ini nantinya dapat semakin menumbuhkan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga :  Diresmikan Ansar Ahmad, Flyover Senilai Rp60 Miliar di Tanjungpinang Sudah Bisa Digunakan

“Sebab masyarakat kita nyaman jika ada aparat yang langsung berdekatan. Nilai ini yang kita harapkan benar-benar bisa diwujudkan,” tutup Adi Prihantara. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *