banner 728x90
Atlet arung jeram Kuantan Singingi meraih prestasi pada saat mengikuti lomba di Sijunjung, Sumatera Barat, akhir pekan lalu. F- riswahyudi/suaraserumpun.com

FAJI Kuansing Menargetkan Juara Umum di Porprov Riau

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kuantan Singingi (Kuansing) menargetkan juara umum, pada penyelenggaraan Porprov ke-X Riau, di Kuantan Singingi. Optimisme ini terbukti setelah FAJI Kabupaten Kuantan Singingi mengirim atlet pada Batang Ombilin Rafting Festifal, di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, tanggal 11-13 Maret 2022.

Lomba arung jeram di Sumbar ini dilaksanakan di Sungai Batang Ombilin, Koto Panjang, Kabupaten Sijunjung. Pada dalam perlombaan ini terdiri dari dua kategori yaitu Head To Head dan Slalon Ketegori R4. Di ajang tersebut FAJI Kuansing di kategori Head to head berhasil mendapat peringkat 5 dari 16 peserta.

Baca Juga :  KPU Karimun Mengumumkan 366 Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Karimun

Sedangkan di kategori Slalon Faji Kuansing berhasil mendapatkan peringkat kedua dengan selisih waktu 003:55:58. Sedangkan peringkat pertama yakni Batu Gando Refting selisih waktu 003:39:87.

“Di ajang kejuaran yang kami ikuti ini selain untuk melatih mental atlet juga menambah jam terbang. Karena FAJI salah satu cabor baru di Kabupaten Kuansing,” ungkap Riki Jamaris Ketua FAJI Kuansing, Senin (14/3/2022).

Riki Jamaris mantan atlet dayung Kuansing ini berharap, dengan hasil ini akan semakin gigih untuk latihan. Karena dalam waktu dekat ini akan ada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Riau di Kuansing.

Baca Juga :  AKBP Tony Pantano Tinjau Vaksinasi di Ponpes Wakil Ketua PCNU Karimun

“Target kami juga di Porprov X Riau nanti, juara umum. Karena, kita tuan rumah. Selain Porprov, target kami juga lolos PON 2024 nanti,” harapnya. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *