Beranda All News Terima Penghargaan dari PWI, Begini Pesan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono

Terima Penghargaan dari PWI, Begini Pesan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menerima penghargaan dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan, Jumat (11/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahoni SH SIK MH menerima penghargaan atas kepedulian aksi kemanusiaan, dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan, Jumat (11/3/2022). Berikut pesan Kapolres Bintan untuk sinergitas dengan PWI Kabupaten Bintan, ke depan.

Penghargaan yang diterima Kapolres Bintan diserahkan Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo didampingi pengurus, di Mapolres Bintan. Dalam kesempatan tersebut, Harjo Waluya menjelaskan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terima kasih PWI Bintan kepada Kapolres Bintan atas kepeduliannya. Karena, Kapolres Bintan telah andil dengan kegiatan yang dilaksanakan Oleh PWI Bintan saat memperingati Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2022 lalu.

Baca Juga :  Empat Pemain Kepri Berkiprah di Liga 3 Zona Sumut, Berikut Profil Singkatnya

“Penghargaan ini sebagai rasa terima kasih kami kepada Kapolres Bintan dan jajaran. Karena selama ini kami menilai jajaran Polres Bintan selama kepemimpinan pak Tidak selalu peduli sesama dan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Wartawan Bintan,” kata Harjo di sela penyerahan piagam penghargaan, sekaligus silaturahmi PWI dengan Kapolres serta jajarannya.

“Pada kegiatan peringatan HPN 2022 lalu dengan tema menebar bahagia berbagi sesama, Pak Kapolres Bintan ikut berkontribusi menyukseskan dengan memberikan sejumlah bantuan saat renovasi rumah Pak Karno,” sebut Harjo.

Baca Juga :  2022, Ada 21 Desa di Bintan yang Menggelar Pilkades

“Tidak hanya Pak Karno alias Pak Kumis, saat peringatan HPN 2022, Kapolres Bintan telah membantu pembangunan septic tank warga di Toapaya,” sambung Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono berdiskusi dengan pengurus PWI Kabupaten Bintan, di Mapolres Bintan, Jumat (11/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan terima kasih kepada PWI Bintan, atas penghargaan yang diberikan tersebut. Kapolres Bintan mengatakan, pengurus dan anggota PWI Bintan telah bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik, selama ini.

Kapolres Bintan berpesan, agar etos kerja dalam menjalankan tugas jurnalistik yang profesional itu terus dipertahankan.

“Dan harapan saya, semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut. Tolong juga informasikan hal-hal yang terjadi di tengah masyarakat,” pesan AKBP Tidar Wulung Dahono. (nurul atia)

Baca Juga :  Warga Heboh Ngerumpiin Dugaan Pencabulan di Pondok Pesantren Wilayah Kabupaten Bintan

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here