banner 728x90
Ramon Damora (kanan) Pembina JMSI Provinsi Kepri. F- istimewa/dokumentasi ramon

Ini Nama-nama Legendaris Pebulutangkis Indonesia yang Bertanding Ekshibisi di Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Sejumlah nama legendaris pebulutangkis Indonesia akan menjalani pertandingan ekshibisi melawan wartawan, di Kota Batam, Sabtu (19/3/2022) pekan depan. Berikut nama-nama legenda pebulutangkis Indonesia yang akan bertanding ekshibisi di Batam tersebut.

Pertandingan ekshibisi bulu tangkis ini digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau. Nama-nama legenda pebulutangkis yang akan hadir itu antara lain Eddy Hartono, Joko Suprianto, Hariyanto Arbi, Tri Kusharjanto, Alven Yulianto, Dwiki Rafian Restu, Didit Juang Indrianto dan Ade Lukas.

Pembina JMSI Kepri Ramon Damora menjelaskan, ekshibisi bulu tangkis ini adalah bagian dari kegiatan yang akan digelar JMSI di Batam pekan depan. Rangkaian kegiatan diawali Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri oleh Pengurus Pusat JMSI dan Pengurus Daerah JMSI dari seluruh provinsi di Indonesia pada tanggal 18 Maret.

Baca Juga :  Residivis Curanmor Berulah Lagi, Langsung Disikat Polisi

“Kemudian pada tanggal 19 Maret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri akan meresmikan kantor JMSI Kepri yang berada di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19, Batam Center,” kata Ramon Damora, saat memberikan keterangan pers, Jumat (11/3/2022).

Dalam komunikasi pada Kamis (10/3/2022) malam, sambung Ramon Damora, Firli Bahuri telah menyatakan kesediaan untuk meresmikan kantor JMSI. Karena Firli Bahuri juga penggemar bulutangkis, maka mereka juga mengundang Firli untuk ikut dalam eksibisi bulutangkis tersebut.

Baca Juga :  KPU Bintan Audensi dengan Disdik Kepri buat Pemetaan Pemilih Pemula di Pemilu Serentak 2024

“Nanti juga ada Big Match antara Pak Firli melawan Pembina JMSI Kepri, Pak Yan Fitri,” tambah Ramon Damora.

Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna menambahkan, dialog antara Firli Bahuri dengan mahasiswa akan dikemas dengan kegiatan Ngobrol Asyik, Menuju Indonesia Sportif.

“Panitia akan menghadirkan para milenial, influencer, Blogger, Youtuber dan lainnya untuk terlibat berdiskusi langsung dengan Firli Bahuri mengenai peranan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Indonesia bersih dari korupsi,” demikian dikatakan Eddy Supriatna. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *