Beranda All News 12 Maret, Digelar Musprov POBSI Kepri untuk Pemilihan Ketua

12 Maret, Digelar Musprov POBSI Kepri untuk Pemilihan Ketua

0
Amri Wakil Sekretaris KONI Kepri bersama Suyono caretaker POBSI Kepri menjelang Musprov POBSI Kepri. F- istimema.humas KONI kepri

Batam, suaraserumpun.com – Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kepri menjadwalkan pelaksanaan musyawarah provinsi pada 12 Maret 2022 mendatang. Agenda utamanya pemilihan ketua baru.

Saat ini terjadi kekosongan jabatan ketua. Masa kepengurusan berakhir pada 2020, sempat diperpanjang dan belum juga dapat menggelar Musprov. Sehingga Ketua Umum Pengurus Besar POBSI Hary Tanoesoedibjo menerbitkan surat penunjukkan caretaker yang bertugas untuk melaksanakan Musprov dengan agenda pemilihan ketua.

PB POBSI sendiri telah menerbitkan Surat Keputusan tentang Pembentukan Caretaker Pengprov POBSI Kepri pada akhir 2021, rekomendasi dari KONI Kepri. Suratnya bernomor 08.C/SKEP/PBPOBSI/XII/2021.

Baca Juga :  Gubkepri: Pemprov Akan Menyediakan Program Pinjaman Modal Tanpa Bunga

Kemudian Caretaker Pengprov POBSI Kepri menunjuk Suyono Ketua Bidang Organisasi KONI Kepri sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

“Atas dasar dua surat keputusan itu, Pengprov POBSI Kepri akhirnya mengagendakan pelaksanaan Musprov,” ujar Suyono.

Musyawarah Provinsi POBSI Kepri ke-IV digelar, Sabtu (12/3/2022, di Planet Holiday Hotel & Residence, Jodoh, Kota Batam.

Pengprov POBSI Kepri sudah menerbitkan surat pemberitahuan dan undangan yang disebar ke Ketua Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kota POBSI di Kepri.

Panitia Pelaksana Musprov Kepri IV Tahun 2022 mengundang dua pengurus POBSI Kabupaten/Kota se-Kepri atau insan olahraga biliar yang direkomendasikan KONI Kabupaten/Kota di Kepri. (nurul atia)

Baca Juga :  Halalbihalal, MUI Beri Petuah buat Plt Bupati Bintan

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here