banner 728x90
Dedi Sutanto Ketua KONI Bintan, Sekum Winarno, dan pengurus mengadakan rapat dengan Kadispora Bintan Hasfi Handra untuk persiapan Porprov ke-V Kepri, Selasa (8/3/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Menuju Porprov 2022 Kepri, KONI Bintan Segera Bahas Bonus Atlet dengan Cabor

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan segera menggelar rapat kerja (Raker) dengan pengurus cabang olahraga (cabor) se-Bintan. Direncanakan, Raker KONI dengan cabor se-Kabupaten Bintan ini diselenggarakan, dua pekan mendatang.

Rencana tersebut ditetapkan dalam rapat pengurus KONI Kabupaten Bintan, di Kantor KONI Bintan, Kijang, Selasa (8/3/2022). Dalam rapat ini, KONI Bintan tidak hanya membahas tentang Raker dengan cabor.

“Kita juga sudah bentuk panitia Raker dengan cabor itu. Kita perkirakan ada 30 cabor di Bintan yang ikut Raker nanti. Kalau tak tanggal 19 Maret, ya tanggal 26 Maret 2022 nanti Rakernya,” kata Dedi Sutanto alias Apeng, Ketua KONI Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Dewi Kumalasari Memamerkan Batik Kepri di Depan Presiden RI Jokowi

Dalam Raker bersama Cabor nanti, Dedi Sutanto mengatakan, akan ditetapkan tentang perekrutan dan pemantapan kualitas pelatih, seleksi atlet, TC sampai dengan entry by name atlet kepada Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri.

“Di Raker nanti, kita juga bicarakan bonus atlet maupun anggaran lainnya,” sebut Dedi Sutanto.

Pada saat rapat pengurus ini, KONI Kabupaten Bintan juga menetapkan tim Kontingen Kabupaten Bintan, paparan rancangan logo dan maskot Porprov 2022 Kepri.

“Kita juga menyusun bagan kepanitian lokal dari Kabupaten Bintan untuk menghadapi Porprov 2022 Kepri. Bagan atau kerangka panitia lokal ini, segera kita sampai ke Pak Plt Bupati Bintan, untuk dievaluasi,” demikian ditambahkan Dedi Sutanto. (nurul atia)

Baca Juga :  H Isa Ansori Dipercaya sebagai Ketua Dewan Hakim STQH Ke-XII Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *