banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono meninjau vaksinasi Covid-19 di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Selasa (8/3/2022). Vaksinasi ini dipantau secara virtual oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Kapolri Pantau Vaksinasi Puluhan Napi di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau vaksinasi Covid-19 secara serentak di seluruh Indonesia melalui virtual, Selasa (8/3/2022). Satu lokasi vaksinasi yang dipantau Kapolri itu di wilayah Kabupaten Bintan, yang dilaksanakan di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Kegiatan Vaksinasi di Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, didampingi oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Dwi Nastiti, Kalapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang Wahyu Prasetyo, Kabag Ops Polres Bintan, Kabag SDM Polres Bintan, Kapolsek Gunung Kijang, Kasi TIK Polres Bintan, Ps Kasi Dokkes Polres Bintan beserta tim vaksinator Polres Bintan.

Baca Juga :  Hari Kesadaran Nasional 2024, Kapolres Bintan Mengingatkan Soal Pengabdian Polisi

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolri secara virtual melalui zoom. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan agar kegiatan Vaksinasi dilakukan kerja sama dengan pemerintah daerah. Guna melakukan upaya penanganan dan penanggulangan kasus Covid-19 di masing-masing wilayah. Dengan tujuan menekan angka kasus positif Covid-19. Serta meningkatkan akselerasi vaksinasi dosis pertama, kedua maupun vaksinasi dosis lanjutan (booster).

“Vaksinasi di seluruh Indonesia ini sebagai langkah Polri dalam upaya penanganan Covid-19,” ujar Kapolri melalui zoom meeting (virtual).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Kadivpas Kanwil Kemenkumham Dwi Nastiti, Kalapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang Wahyu Prasetyo beserta PJU Polres Bintan melihat langsung proses vaksinasi kepada para napi yang berada di lapas tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Jumat, Sudah Mulai Terjadi Lonjakan Arus Kendaraan di Pelabuhan Roro ASDP Tanjung Uban

“Sekarang, kita ketahui bersama wabah Covid-19 dapat mengancam nyawa siapa saja. Oleh karena itu, mari sama sama kita lewati bersama dalam menghadapi badai tersebut. Tentunya dengan selalu berdoa dan menerapkan selalu protokol kesehatan,” pesan Kapolres Bintan sambil memberikan imbauan kepada kepada para napi yang disuntik vaksin Covid-19 tersebut. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *