Beranda All News Roby Kurniawan Punya Tiga Prioritas Pembangunan di Tahun 2023

Roby Kurniawan Punya Tiga Prioritas Pembangunan di Tahun 2023

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memimpin rapat TAPD tentang prioritas pembangunan tahun anggaran 2023 di Kantor Bapelitbang, Senin (7/3/2022). F- istimewa/diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mempunyai tiga prioritas pembangunan di tahun anggaran 2023 mendatang. Tiga prioritas pembangunan tersebut disampaikan Roby Kurniawan saat memimpin Rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang rapat Bapelitbang Bintan, Senin (7/3/2022) pagi.

Dalam rapat tersebut, Roby Kurniawan melakukan evaluasi program pembangunan yang sudah berjalan, pada tahun anggaran 2022 ini. Serta menyampaikan proyeksi yang ingin dicapai pada tahun 2023. Tahun 2023, bidang kesehatan dan bidang pendidikan masih menjadi prioritas, di samping beberapa bidang lainnya.

Baca Juga :  Jilid II, 14 Kepala Puskesmas Mengembalikan Uang Rp1,4 Miliar ke Kejari Bintan

“Evaluasi program terus dilakukan. Lalu, rencana kegiatan pada tahun 2023 juga sedang disusun dan disesuaikan dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah. Semua diupayakan agar belanja operasional nantinya tidak melampaui pendapatan daerah,” ujar Roby Kurniawan.

Selain fokus di bidang kesehatan dan bidang pendidikan, Roby Kurniawan berkeinginan, skala prioritas pembangunan pada tahun 2023, pada pemulihan ekonomi.

“Selain bidang kesehatan dan bidang pendidikan. Pemulihan ekonomi akan tetap dijadikan skala prioritas di tahun 2023. Kita ingin agar masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman jika kondisi perekonomian mereka membaik. Tinggi sekali pun infrastruktur kita bangun, ukuran kita tetap pada kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Ingin Mengembangkan Wisata Sejarah dan Budaya Bintan, Simak Strateginya

Roby Kurniawan berharap, ke depan, pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bintan sesuai harapan. Apa lagi sektor pariwisata telah dibuka dengan mekanisme travel bubble memberikan harapan baru semoga perlahan ke depan Bintan jauh lebih baik. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here