Beranda All News Promo 4 Tahun Ayam Geprek, Beli 2 Box Free 1 Pcs

Promo 4 Tahun Ayam Geprek, Beli 2 Box Free 1 Pcs

0
Feni pemilik usaha ayam geprek Embak Yu di Kampung Sungai Datuk Kijang Kota, Bintan Timur. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kabar gembira bagi pelanggan maupun konsumen baru di pusat kuliner ayam geprek Embak Yu di Kelurahan Kijang Kota. Kini, pusat kuliner ayam geprek Embak Yu genap memasuki empat tahun, ada promo. Beli 2 box, free 1 pcs.

Penyajian dan rasa ayam geprek Embak Yu dengan cita rasa restoran berawal dari usaha rumahan. Kini, banyak digemari pelanggan dari berbagai wilayah.

Tidak sedikit masyarakat yang datang ke Kijang Kota, Bintan Timur, untuk singgah dan mampir di kedai kopi pusatnya ayam geprek Embak Yu. Berada di Kampung Sungai Datuk wilayah yang strategis, setiap pelanggan dapat langsung singgah untuk merasakan sambal dan gurihnya ayam geprek Embak Yu. Hanya ada di Kijang Kota.

Baca Juga :  Hari Gini, Masih Ada Ayah Kandung yang Mencabuli Anaknya di Bawah Umur

Kuliner makanan yang ada di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur sangat banyak. Tapi, ayam geprek Embak Yu tak pernah surut pesanan. Tidak hanya singgah, pelanggan juga dapat memesan dengan menghubungi WhatsApp (WA) ke nomor 0822-8803-4949. Dijamin, pesanan Anda akan segera dikirim. Saat ini, kedai kopi Embak Yu sedang menyediakan promo di bulan Maret, menyambut usianya yang ke-4 tahun.

“Pembelian 2 box nasi ayam geprek free 1 pcs. Pembelian bocket isi 5 pcs ayam geprek hanya Rp55 ribu. Harga promo tersebut hanya berlaku di bulan Maret,” kata Embak Yu Feni.

Promo ayam geprek Embak Yu di Kijang Kota, Bintan Timur. F- istimewa/sumber kedai embak yu

Kedai kopi Embak Yu adalah salah satu pusat andalan tempat persinggahan masyarakat untuk menikmati dan mencicipi nikmatnya hidangan ayam geprek Embak yu. Dengan beraneka sambal seperti sambal bawang, sambal tomat, sambal BBQ. Maupun sambal hijau yang memberikan rasa pedas dan gurih bagi pecinta kuliner ayam geprek.

Baca Juga :  AKP Suardi: Jaga Kamtibmas dan Segera Vaksinasi Jelang PPKM Level 3

Di samping cita rasa yang enak, tekstur ayam yang guring pecinta kuliner bisa merasakan masakan khas embak yu.

“Ke depan, ayam geprek Embak Yu ingin membuka cabang di Tanjungpinang dan tempat lainya. Agar setiap konsumen Embak Yu yang jauh, dapat terjangkau. Saat ini hanya memesan melalui telepon dan WhatsApp dulu,” sebut Embak Yu Feni, di Kijang Kota, Rabu (2/3/2022). (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here