Beranda All News Mulai 25 Februari 2022, SUPER AIR JET Buka Rute Pekanbaru-Batam (PP)

Mulai 25 Februari 2022, SUPER AIR JET Buka Rute Pekanbaru-Batam (PP)

0
Maskapai penerbangan SUPER AIR JET membuka rute penerbangan Pekanbaru-Batam (PP). F- Istimewa/[email protected]

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Mulai hari Jumat tanggal 25 Februari 2022, maskapai penerbangan SUPER AIR JET membuka dan melayani rute Pekanbaru-Batam pulang pergi (PP). Jadwal dan rute penerbangan SUPER AIR JET Pekanbaru-Batam (PP) ini sangat cocok bagi semua kalangan, khususnya kaum milenial dan yang hobi berwisata.

Saat ini, SUPER AIR JET menawarkan pilihan baru bagi kawula muda mudi terbang bertarif super hemat. Mulai dari Rp 314.700 untuk ekplor keunikan dan keragaman Kota Batam dan Pekanbaru. Serta destinasi di sekitarnya.

Dapatkan super ekstra dratis 20 kg bagasi, bisa nonton film di udara dari handphone dari super entertainment. Penawaran super sehat, tarif terjangkau dan uji Covid-19.

SUPER AIR JET membuka rute Pekanbaru ke Batam (PP), untuk mendekatkan jarak Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). Nomor penerbangan IU-836 dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU) pukul 14.50 WIB dan dijadwalkan tiba pada 15.45 WIB di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam (BTH). Penawaran super hemat mulai dari Rp 329.700.

Baca Juga :  Saat Dewi Kumalasari Menyapa Anak di Perkampungan Teluk Bintan, Jawabannya Membikin Mewek

Nomor terbang IU-837 memiliki waktu keberangkatan dari Batam pada 16.25 WIB, diperkirakan tiba pukul 17.15 WIB Pekanbaru. Penawaran super hemat mulai dari Rp 314.700.

Pesona Batam-Kepri

Batam merupakan salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri yang sudah dikenal dengan pusat bisnis dan wisata serta sentra UMKM dari kerajinan tangan berupa miniatur, pernak-pernik gonggong, kerajinan eceng gondok, kerajinan kayu dan batik gonggong.

Maskapai penerbangan SUPER AIR JET dilakukan sterilisasi dengan disinfektan saat landing di bandara Hang Nadim Batam, Kepri, belum lama ini. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Gonggong merupakan sejenis siput laut yang kerap dikonsumsi warga Kepulauan Riau. Batik Gonggong memiliki motif hewan-hewan laut seperti gonggong, kerang, dan bintang laut yang biasanya banyak tersebar di perairan Pulau Bintan. Batik gonggong tersedia dalam bentuk kain, kemeja, dan macam busana lain.

Pesona wisata, supers bisa menyempatkan ekspor Jembatan Barelang yang sangat ikonik khas Kota Batam. Selain itu, bukit Welcome To Batam, Batam Forest Top, tangga 1000 taman Habibbie, pantai Tanjung Pinggir, pulau Ranoh, Pantai Elyora, tebing langit sekupang dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Polri Mengajak Masyarakat Suku Laut untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Karena keunikan dan keunggulan Batam, SUPER AIR JET terus ekspansi dengan menghubungkan destinasi super populer. Yaitu Pekanbaru. Penerbangan perdana mulai, Jumat (25/2/2022).

Keunikan Pekanbaru-Riau

Riau memiliki potensi unggulan meliputi pertanahan, pertambangan, pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan atau perikanan dan industri/ jasa. Dengan meningkatnya kegiatan pembangunan, pemulihan perekonomian termasuk sentra industri kreatif menyebabkan kegiatan disegala bidang yang pada akhirnya meningkatkan tuntutan dan kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi udara.

Pramugari, pramugara serta pilot SUPER AIR JET siap menyambut calon penumpang rute pekanbaru-Batam (PP). F- istimewa/[email protected]

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Riau terus berkembang sejalan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Kabupaten Kepulauan Meranti dengan ratusan jenis olahan produk berbahan sagu. Kabupaten Bengkalis menonjolkan berbagai jenis produk unggulan seperti lempuk durian sebagai oleh-oleh yang ‘wajib’ dibawa pulang jika berkunjung ke daerah itu. Produk-produk kerajinan seperti tenun songket yang terus berkembang di daerah itu. Di Kabupaten Kampar mempunyai sejumlah produk khas daerah antara lain Kripik Nenas dan kripik nangka. Sedangkan di Kabupaten Indragiri Hulu dengan kue bawangnya.

Baca Juga :  Harjo Jabat Ketua, Yusfreyendi Sekretaris PWI Persiapan Kabupaten Bintan

Direktur Utama Chief Executive Officer SUPER AIR JET Ari Azhari menyampaikan, atas nama SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator (pemerintah pusat) dan pemerintah daerah, pengelola bandar udara, PT Angkasa Pura 2 Cabang Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Serta BUBU Hang Nadim Batam, pengatur lalu lintas udara, AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerja sama, koordinasi sehingga penerbangan perdana hari ini dapat berjalan lancar.

“Selamat menikmati penerbangan SUPER AIR JET yang mulai membuka rute Pekanbaru-Batam (PP) mulai, Jumat (25/2/2022) besok,” kata Ari Azhari melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Kamis (24/2/2022). (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here