Beranda All News Biddokkes Polda Kepri Cek Urine Kapolres dan Personel Polres Bintan

Biddokkes Polda Kepri Cek Urine Kapolres dan Personel Polres Bintan

0
Tim Biddokkes Polda Kepri melakukan pemeriksaan rutin berkala terhadap kesehatan personel Polres Bintan, Kamis (24/2/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kepri mengecek urine Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, perwira dan personel Polres Bintan. Selain cek urine, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan lainnya, Kamis (24/2/2022) pagi hingga siang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, kegiatan ini merupakan pemeriksaan kesehatan berkala. Pemeriksaan ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Kepulauan Riau (Kepri). Tim mendatangi mako Polres Bintan, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan personel Polri. Khususnya personel di Polres Bintan jajaran Polda Kepri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menghibahkan Lahan untuk Pembangunan PTA dan PT Kepri

Pemeriksaan yang dilakukan tim Biddokes Polda Kepri itu antara lain cek urine, tensi, darah, gigi, paru-paru dan jantung. Peralatan medis telah disiapkan dan dibawa oleh Biddokkes Polda Kepulauan Riau.

“Pemeriksaan dimulai dari pukul 07.00 WIB, sampai dengan siang. Personel Polres Bintan yang sudah ditunjuk, langsung mengikuti pemeriksaan,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Biddokkes Polda Kepri ke Polres Bintan, dan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel Polres Bintan. Dengan pemeriksaan kesehatan ini, dapat diketahui kesehatan personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Pos Belanja APBD Kepri Diprioritaskan untuk Produk Dalam Negeri, Berikut Realisasi Sementara

“Hasilnya nanti. Setelah diteliti oleh Biddokkes, hasilnya akan diumumkan, beberapa hari ke depan,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut, personel Polres Bintan antusias mengikutinya. Bahkan personel yang tidak tercantum namanya, juga meminta untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ini mumpung gratis. Karena kalau pemeriksaan secara mandiri, memerlukan biaya yang cukup lumayan mahal,” ucap seorang personel Polres Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here