Beranda All News Sebelum Sertijab, Dandim 0315/Tanjungpinang Gelar Perpisahan dengan Plt Bupati Bintan

Sebelum Sertijab, Dandim 0315/Tanjungpinang Gelar Perpisahan dengan Plt Bupati Bintan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan cendera mata kepada Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa pada saat perpisahan di aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (22/2/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa akan pindah tugas. Sebelum melaksanakan sertijab dengan pejabat Dandim 0315/Tanjungpinang yang baru, I Gusti Ketut Artasuyasa menggelar perpisahan dengan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan FKPD Kabupaten Bintan, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan perpisahan Dandim 0315/Tanjungpinang dengan Plt Bupati Bintan serta FKPD berlangsung haru di Aula Kantor Bupati Bintan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, ada kebanggaan besar selama mengenal dan bermitra dengan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Berbagi 200 Paket Beras Airlangga Hartarto di Pasar Fanindo

“Suatu kebanggaan, mengingat 3 tahun pengabdian Bapak dan lebih dari setahun bersama saya, banyak pengajaran yang bisa didapat. Koordinasi yang luar biasa juga selalu terjalin,” kata Roby Kurniawan.

Dalam acara perpisahan ini, Sekda Bintan Adi Prihantara menyanyikan dua tembang lagu. Hiburan itu menambah suasana keakraban. Kolonel Inf I Gusti Ketut sempat mengungkapkan rasa bahagia dengan kegiatan perpisahan itu.

“Kalau mengikut hati, tak ingin rasanya perpisahan ini terjadi. Namun panggilan tugas sudah menanti, yakinlah suatu saat kita berjumpa lagi,” tambah Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Yansen Marlan Terpilih Jadi Ketua KBPPAL Tanjungpinang-Bintan

Mewakili seluruh jajaran dan masyarakat, Roby mengantarkan Dandim 0315/Tanjungpinang ke tugas barunya dengan seuntai pesan mutiara.

“Terima kasih pengabdianmu kolonel,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, Roby Kurniawan memberikan cendera mata kepada Dandim 0315/Tanjungpinang. Usai memberikan cendera mata sebagai tanda perpisahan, Roby terlihat berbincang ringan bersama Dandim 0315/Tanjungpinang. Sampai saat ini, belum diketahui siapa pejabat Dandim 0315/Tanjungpinang sebagai pengganti I Gusti Ketut Artasuyasa. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here