banner 728x90
Pelajar Sekolah Dasar (SD) mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Polsek Bintan Timur yang dipantau Kapolri via virtual, Selasa (22/2/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Kapolri Pantau Vaksinasi Covid-19 di Bintan Timur Via Virtual

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan membuka Gerai Vaksin serentak di Polsek Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (22/2/2022). Kegiatan vaksinasi ini dipantau Kapolri via virtual.

Kapolres Bintan AKBPP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Bintan secàra berkelanjutan ini, yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Bintan.

Polres Bintan turut andil menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Sehingga pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh personel Urkes Polres Bintan setiap hari, dengan tempat yang berbeda. Selasa (22/2/2022), vaksinasi dilaksanakan di Polsek Bintan Timur.

Baca Juga :  Pilkada di Depan Mata, Ansar: Masyarakat Kepri Sedang Susah, Belum Pas Kita Bicara Politik

“Kegiatan vaksinasi ini dipantau Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual. Kapolri sedang berada di Pandeglang, Banten,” ujar Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan berharap, agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin. Baik yang dibuka oleh Polri maupun pelayanan yang dibuka oleh Dinas Kesehatan.

“Dengan harapan semua masyarakat Kabupaten Bintan telah divaksin, agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan Covid-19,” tutup Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *