banner 728x90
Selebrasi skuat Karo United setelah mencetak gol ke gawang Persikasi Bekasi pada pertandingan kualifikasi Grup R babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022 di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/2/2022). F- istimewa/Instagram@karounited

Persikasi Keok, Karo United Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 2021-2022

Komentar
X
Bagikan

Bandung, suaraserumpun.com – Persikasi Bekasi keok saat menghadapi Karo United, pada pertandingan kedua kualifikasi Grup R babak 32 besar putaran nasional Liga 3 musim 2021-2022, Minggu (20/2/2022). Karo United dipastikan lolos ke babak 16 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022, meski menyisakan satu kali pertandingan lagi.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat Bandung, tim Karo United menargetkan unggul sejak menit awal. Tim Laskar Simbisa menurunkan pemain utama di daftar line-up. Kiper dipercayakan kepada Reza Satria. Pemain utama lainnya yang diturunkan yaitu kapten kesebelasan, Aidun Su.

Baca Juga :  Kapolsek Bintim: Pesan Kapolri, yang Terlibat Narkoba Dipecat

Kardinata T menjadi ujung tombak serangan, bersama N Alfiris, Rian Tamol dan Agung. Pemain lainnya yang diturunkan F Ramadoni, Farel Akbar, Yoga Andre, Zulkhairi dan Vikra.

Di babak pertama, Karo United berhasil mencetak tiga gol. Masing-masing diceploskan Kardinata T di menit ke-26, Rian Tamol (32′) dan MP Agung (34′). Sebaliknya, Persikasi Bekasi memperkecil ketertinggal dengan 1 gol. Babak pertama berakhir 3-1, untuk keunggulan Karo United.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung sengit. Dua tim saling membangun serangan. Tapi, tak tercipta gol sampai pertandingan berakhir. Karo United menang, dengan skor 3-1. Persikasi Bekasi pun keok.

Baca Juga :  Ketua MA Meresmikan Pengadilan Tinggi dan PTA Kepri, Begini Respon Ansar Ahmad

Pada pertandingan lainnya, Putra Delta menjalani derby Sidoarjo, menghadapi Persida. Di laga ini, Putra Delta Sidoarjo menang telak 4-1 atas tim lawannya Persida Sidoarja. Empat gol kemenangan Putra Delta Sidoarjo dicetak oleh Yoga Ari, Adam Malik, Aldy Satria dan Yoga.

Pemain Putra Delta Sidoarjo berduel dengan pemain Persida di kualifikasi Grup R babak 32 besar liga 3 2021-2022. F- Istimewa/instagram@putradelta

Dengan hasil ini, Karo United dan Putra Delta Sidoarjo memastikan diri lolos ke babak 16 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022. sedangkan Persikasi dan Persida Sidoarjo tersingkir, meski menyisakan sekali pertandingan.

Saat ini, Putra Deltra Sidoarjo berada di puncak klasemen sementara Grup R, dengan mengoleksi 6 poin (5). Di posisi kedua, Karo United dengan nilai 6 poin (3). Persida di posisi ketiga dan Persikasi di dasar klasemen, tanpa poin dengan selisih gol -4.

Baca Juga :  Satreskrim Tanjungpinang Menguber Pencuri Emas Sampai ke Bali

Pada pertandingan terakhir fase Grup R babak 32 besar putaran nasional Liga 3, Karo United akan menghadapi Putra Delta Sidoarjo untuk menentukan juara Grup R. Di laga penutup, Perkasi Bekasi akan bertanding menghadapi Persida Sidoarjo, Rabu (23/2/2022) siang. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *