banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan bersama Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto membicarakan persiapan Porprov 2022 Kepri di sela meninjau lapangan saat pembukaan turnamen sepak bola Karang Taruna Bintan U-21 di Toapaya, Sabtu (19/2/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Panjat Tebing Dipertandingkan di Porprov, Roby Kurniawan: Tahniah buat Ketum FPTI Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – KONI dan Pemerintah Kabupaten Bintan menegaskan, panjat tebing masuk dalam cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan. Justru itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan tahniah kepada Samsudaya sebagai Ketua Umum (Ketum) terpilih Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bintan, periode 2022-2026.

Samsudaya terpilih sebagai Ketua Umum FPTI Kabupaten Bintan, melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) FPTI Bintan, di Pasar Tani Toapaya Asri, Sabtu (19/2/2022) siang kemarin. Samsudaya terpilih secara aklamasi dalam Muskab yang dibuka secara resmi oleh Ketua Harian FPTI Kepri Herdiansyah tersebut. Hadir dalam Muskab FPTI Bintan itu Rahak dari Dispora mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, sejumlah pengurus KONI Bintan, perwakilan FPTI Tanjungpinang sebagai undangan dan peserta Muskab FPTI Bintan.

Baca Juga :  Penghuni Rumah Singgah Jakarta Asal Kota Batam Berterima Kasih kepada Gubernur Kepri

“Tahniah buat Samsudaya sebagai Ketum terpilih FPTI Bintan, melalui Muskab itu. Semoga kepengurusan FPTI Bintan segera dikukuhkan, atau menerima SK pengangkatannya dari Pengprov FPTI Kepri,” ujar Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan, Minggu (20/2/2022).

Karena, lanjut Roby Kurniawan, saat ini, KONI Bintan sudah mulai mempersiapkan untuk penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri. Ada 25 cabor yang bakal dipertandingkan pada saat Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, sekitar November 2022 mendatang.

“Cabor panjat tebing masuk dalam pertandingan di Porprov Kepri nanti. Makanya, kepengurusan FPTI Bintan segera di-SK-kan. Sehingga, bisa berkoordinasi dengan KONI, untuk menghadapi Porprov Kepri, yang akan dilaksanakan di Bintan sebagai tuan rumah,” ucap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Polres Bintan Berbagi Sejibun Doorprize dan Kambing pada Semarak HUT Bhayangkara

Selain itu, Roby Kurniawan juga mengimbau, agar cabor yang belum ada kepengurusan definitif atau sudah berakhir masa jabatannya, segera dilaksanakan pemilihan. Serta pembentukan kepengurusan yang sah.

“Ya, seperti Askab PSSI Bintan, yang kabarnya masih Plt. Segera koordinasikan dengan Asprov PSSI Kepri. Termasuk cabor lain yang belum ada pengurusnya, segera dilakukan pembentukan,” kata Roby Kurniawan menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *