banner 728x90
Deka Harmadya Sandi Ketua terpiih PRSI Tanjungpinang bersama peserta Muskot dan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, Sabtu (19/2/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Deka Harmadya Sandi Terpilih sebagai Ketua PRSI Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Deka Harmadya Sandi terpilih sebagai ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Tanjungpinang, untuk jabatan periode 2022-2026. Deka terpilih sebagai ketua, pada saat Musyawarah Kota (Muskot) PRSI Tanjungpinang, Sabtu (19/2/2022).

Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Tanjungpinang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, di ruang rapat Dispora Center, Km 9. Berdasarkan hasil penjaringan bakal calon, ada dua nama yang memenuhi syarat sebagai calon ketua. Deka Harmadya Sandi dan Hardinata Caesar.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Menhub Bahas Labuh Jangkar di Berakit hingga Bandara Busung

Sebelum pemilihan, dua calon ketua menyampaikan visi dan misi. Saat penggunaan hak suara secara votting, Deka Harmadya Sandi mendapatkan 6 suara. Sedangkan Hardinata Caesar meraih 1 suara. Dan 1 votter (klub renang) tidak menggunakan hak suara karena tidak hadir.

“Dengan hasil pemilihan itu, Pak Deka Harmadya Sandi sah menjadi Ketua PRSI Tanjungpinang, untuk periode 2022-2026,” kata Foeji Harjono ketua panitia Muskot PRSI Tanjungpinang.

Votter yang menggunakan hak suara tersebut antara lain Sky Swimming Club, Gurindam SC, Lumba Lumba Swimming Club (L2SC), Naga SC, Ewako SC, Starfish SC, Tirta Hayfa SC, Maju Jaya Swimming.

Baca Juga :  Lagi, Personel Polres Bintan dan Polsek Membersihkan Tempat Ibadah

Sebelum pemilihan ketua, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus klub renang yang terus bersemangat dan tekun dalam melatih para atlet binaannya.

“Teruslah bersemangat kepada para pelatih, hingga atletnya untuk terus berjuang menorehkan prestasi yang membanggakan untuk nama klub itu sendiri. Juga membawa nama baik kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

“Melatih merupakan salah satu amal jariyah yang diberikan, selama itu bermanfaat maka mengalirlah kebaikan untuk orang-orang yang sudah mendidik anak-anak kita menjadi perenang terbaik,” ungkap Rahma.

Baca Juga :  Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Ganyang Malaysia! Sementara Unggul 3-1

Di lain hal, Rahma mengungkapkan, jika kolam renang Dendang Ria sudah diserahkan ke Pemko Tanjungpinang, akan dialokasikan anggaran untuk merehab. Supaya kolam renang Dendang Ria lebih baik. Sehingga bisa membantu atlet-atlet renang mempunyai fasilitas yang lebih baik. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *