banner 728x90
Vaksinator Polres Bintan menyuntik vaksin Covid-19 kepada warga Desa Mapur di pulau terdepan NKRI dalam kegiatan program nasi kapau, Jumat (18/2/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Giliran Warga Pulau Terdepan NKRI Mendapat Nasi Kapau Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebelumnya, jajaran Polres Bintan memberikan layanan vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) di Desa Mantang, pulau kecil di Kabupaten Bintan. Kini, giliran warga pulau terdepan NKRI yang mendapat program Nasi Kapau tersebut. Di Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Jumat (18/2/2022).

Kegiatan vaksinasi jangkau pulau ini dipusatkan di Balai Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan. Turut hadir tim vaksinator Aipda Roni Asrila dibantu oleh Briptu Tulus Sihotang Amd Kep dan Briptu Safnah. Kegiatan juga diikuti personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Sat Polairud Polres Bintan Mengingatkan Hal Ini kepada Penumpang dan Pengusaha Transportasi Laut Saat Cuaca Ekstrem

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kapolsek Bintan Timur Suardi SE mengatakan, program Nasi Kapau Polres Bintan merupakan program Polda Kepulauan Riau, dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19.

Kapolsek Bintan Timur berharap, dengan adanya Program Nasi Kapau, seluruh masyarakat yang tinggal di pulau-pulau, khususnya di pulau terdepan NKRI telah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain vaksinasi, kegiatan juga dilaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat Desa Mapur. Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat yang divaksin, juga penyerahan paket sembako secara dor to dor kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bagi yang Mau Vaksinasi Covid-19, Polres Bintan Terus Membuka Gerai, Cek Lokasi Berikut

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *