banner 728x90
Foeji Harjono Ketua Panitia Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tanjungpinang. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Dibuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua PRSI Tanjungpinang, Cek Syaratnya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi yang berminat, segera mendaftar. Kini, telah dibuka pendaftaran bakal calon ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Tanjungpinang. Pemilihan ketua akan dilaksanakan dalam musyawarah kota (Muskot) PRSI Tanjungpinang, Sabtu (19/2/2022). Cek persyaratannya berikut ini.

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) PRSI Tanjungpinang Abdul Halim telah menetapkan Foeji Harjono sebagai ketua panitia pelaksana Muskot PRSI Tanjungpinang. Saat ini, panitia Muskot PRSI Tanjungpinang telah membuka pendaftaran bagi siapa pun yang berminat untuk menjadi bakal calon ketua.

Baca Juga :  Polisi Sahabat Anak, Puluhan Anak TK Antam Belajar ke Polsek Bintan Timur

“Mulai Kamis (17/2/2022) hari ini, telah dibuka pendaftaran bakal calon ketua PRSI Tanjungpinang, untuk menjabat periode 2022-2026,” kata Foeji Harjono, ketua panitia Muskot PRSI Tanjungpinang saat memberikan keterangan, Kamis (27/2/2022) pagi tadi.

Foeji Harjono menjelaskan, Muskot PRSI Tanjungpinang akan digelar di Dispora Center, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Sabtu (19/2/2022) pukul 09.00 WIB sampai selesai. Muskot PRSI ini untuk pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan periode 2022-2026. Sebelum dilaksanakan Muskot, dilakukan penjaringan bakal calon ketua. Setelah memenuhi persyaratan, akan ditetapkan sebagai calon ketua, untuk dipilih pada saat Muskot.

Baca Juga :  Vaksinasi Anak Remaja di Bintan Masih di Bawah 50 Persen

“Pendaftaran bakal calon ketua PRSI Tanjungpinang ini, kita buka sejak, Kamis (17/2/2022) sampai dengan Jumat (18/2/2022) besok,” ujar Foeji Harjono.

Bagi yang berminat mendaftar sebagai bakal calon ketua, lanjut Foeji Harjono, mesti memenuhi beberapa persyaratan. Antara lain, mendapat dan menyerahkan dukungan dari klub cabor renang. Minimal mendapat dukungan dari 1 klub renang di wilayah Kota Tanjungpinang. Di Tanjungpinang, ada delapan klub renang.

“Kemudian, syarat lainnya, melampirkan KTP serta mengisi formulir dan melengkapi beberapa administrasi. Bagi yang mau mendaftar sebagai bakal calon ketua, langsung mendaftar ke nomor WhatsApp (WA) 081277261381 atas nama Kiswanto sebagai ketua penjaringan calon,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Pun Baru Tahu, Ternyata di Kantor KPU Bintan Susah Signal

Nah, Anda berminat sebagai calon Ketua Pengkot PRSI Tanjungpinang untuk periode 2022-2026? Segera mendaftar kepada ketua penjaringan calon. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *