banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyaksikan pelantikan Himpunan Alumni IPB Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (12/2/2022). F- Istimewa/HA ipb kepri

Asisten III Setkdakab Bintan Jadi Dewan Pengawas Himpunan Alumni IPB Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pengurus DPD Himpunan Alumni IPB Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2021-2025, resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Himpunan Alumni IPB Walneg S Jas. Pengukuhan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (12/2/2022).

Pengukuhan pengurus itu, sesuai SK DPP HA IPB nomor: 91/SK/HA.IPB/XII/2021 yang ditetapkan di Bogor pada 9 Desember 2021 silam. Dengan Ketua HA IPB Provinsi Kepri Dr Rika Azmi STP MM, Sekjen Zulhidayat.

Selain Ketua dan Sekjen, DPP juga menetapkan drh Kartini MSi Asisten III Setdakab Bintan menjadi Dewan Pengawas DPD HA IPB Kepri. 4 anggotanya yakni, Yuliman Gamal, Muzahar, Burhanuddin dan Selamet. Selain dikukuhkan, para pengurus ini juga melafazkan janji pengurus secara bersamaan yang dibacakan Ketum Walneg.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-12, BPR Buana Arta Mulia Menggelar Aksi Kemanusiaan di Empat Tempat

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria SP MSi, Rektor UMRAH Prof Dr Agung Dhamar Syakti SPi DEA. Ketiganya, sebagai keynote speaker dalam acara tersebut yang bertemakan “peluang dan tantangan One Village One CEO (OVOC).”

Dalam sambutannya, Walneg mengatakan, DPP HA IPB percaya bahwa Pengurus HA IPB Kepri yang baru, mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya kedepan.

Yakni, sesuai tugas dan tanggungjawab dalam rangka menjalankan visi misi Himpunan Alumni IPB di Kepri. Untuk itu, ia meminta membangun komunikasi dan jejaring kuat antara alumni serta seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Rina Bocah 13 Tahun Diterkam Buaya Sungai Gesek Saat Mencari Kerang dengan Kakek

Selain itu, meningkatkan peran pengabdian dan pemberdayaan Alumni IPB untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Artinya, jadilah agen perubahan yang kreatif dan inovatif serta profesional demi pembangunan masyarkat Provinsi Kepri kedepannya.

“Semoga kita semua untuk bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Serta menjaga marwah almamater dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *