banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan turut mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau kesiapan travel bubble di BBT Lagoi, Bintan, Rabu (9/2/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Kapolri Bangga Kesiapan Lagoi-Bintan Menyambut Travel Bubble

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo bangga dengan kesiapan pelabuhan internasional Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi, Kabupaten Bintan menyambut pelaksanaan travel bubble. Hal itu disampaikan Kapolri saat meninjau kesiapan travel bubble di pelabuhan BBT, Lagoi dan menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-10 dosis ketiga (booster), Rabu (9/2/2022).

Kunjungan Kapolri disambut oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Kapolres Bintan, Dandim 0315/Bintan dan sejumlah unsur FKPD Bintan. Kedatangan rombongan Kapolri didampingi Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Kapolda Kepri, Danrem 033/Wira Pratama. Rombongan meninjau secara menyeluruh kesiapan pelaksanaan travel bubble di pelabuhan BBT Lagoi, Bintan. Serta berinteraksi dengan beberapa masyarakat peserta vaksinasi.

Baca Juga :  2.560 Napi di Kepri Dapat Bonus Pengurangan Hukuman, 17 Orang Langsung Bebas

Dalam jumpa persnya, Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan bangga, usai melihat capaian vaksinasi di Bintan.

“Terus percepat dan jangkau vaksinasi hingga ke semua penduduk. Sejauh ini Bintan dan Kepri pada umumnya sudah sangat baik dalam segi capaian. Hasil peninjauan saya terkait travel bubble di sini, secara umum sudah baik,” tegasnya.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai peninjuan, mengicapkan terima kasih kepada Kapolri yang telah berkenan memberikan perhatian kepada Prov Kepri, khususnya Bintan. Roby Kurniawan yakin, segala bentuk dukungan pemerintah pusat maupun yang hadir dari TNI/Polri akan menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat Bintan.

Baca Juga :  Pasangan Robin Mencuat untuk Pilkada 2024 di Bintan, Begini Tanggapan Ketua Golkar

“Kebahagiaan tersendiri untuk kami dan masyarakat Bintan, atas kunjungan Bapak Kapolri di Kabupaten Bintan. Kami siap berkomitmen menuntaskan vaksinasi di semua kategori. Dan kita optimis, ke depan, perekonomian di Bintan perlahan akan bangkit, setelah berjalan travel bubble ini,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menambahkan, persiapan travel bubble melalui pintu masuk pelabuhan internasional BBT Lagoi sudah ditinjau sejumlah menteri. Bahkan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menparekraf Sandiago Uno juga sudah meninjau.

“Nah, hari ini Pak Kapolri pun bangga melihat kesiapan Bintan untuk menyambut travel bubble ini,” kata Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan. (nurul atia)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Membikin Jalan Mulus di Kelurahan Kibing-Batam

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *