banner 728x90
Farel Akbar Alesandro pemain asal Kepri menjalani sesi latihan bersama tim Karo United untuk persiapan putaran nasional Liga 3 2021-2022. F- Istimewa/instagram@karounited

Wow! Tiga Pemain Kepri Bertanding di Putaran Nasional Liga 3

Komentar
X
Bagikan

Bandung, suaraserumpun.com – Tiga orang pemain asal Provinsi Kepri akan bertanding di putaran nasional Liga 3 musim 2021-2022. Bahkan, seorang pemain asal Kepri akan menghadapi tim 757 Kepri Jaya FC yang berasal dari Kepri sendiri.

PSSI telah menetapkan jadwal dan pembagian grup babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022. Laga perdana fase grup putaran nasional Liga 3 musim 2021-2022 dimulai, Minggu (6/2/2022) akhir pekan ini. Sebagian grup, akan memulai laga perdana, Senin (7/2/2022). Dari 64 klub yang lolos ke putaran nasional Liga 3 tersebut, ada tiga pemain asal Kepri yang membela tim di luar Kepri.

Tiga pemain itu antara lain, dua bersaudara yaitu Farel Akbar Alesandro dan Fatur Adam Setiawan. Seorang pemain Kepri lagi yaitu Abdul Rahman.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Pemain Asal Kepri Dipanggil Indra Sjafri Masuk TC Persiapan SEA Games 2023

Pada putaran provinsi Liga 3 musim 2021-2022, Farel Akbar Alesandro membela tim Harjuan Putra. Tim Harjuna Putra ini masuk empat besar putaran Provinsi Sumatera Utara. Di putaran nasional Liga 3, Farel memperkuat tim Karo United.

Karo United masuk di Grup C putaran nasional Liga 3 musim ini. Di Grup C ini, Karo United akan berhadapan dengan Persikab Bandung sebagai tuan rumah. Kemudian, Karo United melawan ASIOP FC Jakarta. Serta Karo United versus 757 Kepri Jaya FC.

Tatkala Karo United vs 757 Kepri Jaya FC, Farel akan berhadapan dengan tim asal provinsi sendiri (Kepri). Bahkan sebelumnya, Farel merupakan pemain 757 Kepri Jaya FC selama dua musim. Kini, Farel akan menghadapi tim lawasnya itu, pada penyisihan Grup C nanti. Wow! Bakal terjadi pertandingan adu gengsi.

Baca Juga :  Sentuhan Cen Sui Lan Membikin Kampung Tua Tanjung Riau Makin Memesona

Selain Farel, pemain asal Kepri yang masuk di putaran nasional Liga 3 2021-2022 lainnya, yaitu Fatur Adam Setiawan. Fatur saudara kandung Farel ini, awalnya membela NIP FC Tembilahan (Riau) di putaran Provinsi Riau. Namun, Fatur si mantan pemain Timnas Pelajar Indonesia ditransfer ke tim Tornado, untuk berlaga di putaran nasional nanti.

Fatur Adam Setiawan pemain asal Kepri menjalani sesi latihan bersama tim Tornado FC Riau menjelang pertandingan putaran nasional Liga 3 2021-2022. F- Istimewa/tornado fc

Tornado FC dari Riau ini, akan bersaing dengan Deltras Sidoarjo sebagai tuan rumah, di Grup K. Selain Deltras Sidoarjo, Tornado FC akan bersaing dengan Jambi United dan Persmin Minahasa.

Pemain asal Kepri yang juga bakal bertanding di putaran nasional Liga 3 2021-2022 ini, yaitu Abdul Rahman. Pemain binaan PPLP Kepri ini membela Serpong City di putaran nasional Liga 3. Serpong City akan menjalani pertandingan babak penyisihan di Grup O. Serpong City akan saling berhadapan dengan Sumbersari FC, Batavia FC, dan Farmel FC.

Baca Juga :  Ini Jadwal dan Empat Klub Peserta Semifinal Liga 3 Zona Kepri

Nah, itu tiga nama pemain sepak bola asal Kepri yang bakal bertanding di putaran nasional Liga 3 musim 2021-2022. Mereka tergolong belia. Siapa yang bakal bersinar nanti. Ikuti terus perjuangan mereka di putaran nasional Liga 3 musim ini.

“Doakan anak Kepri sukses di level nasional,” kata Setiawan, ayah dari Farel dan Fatur. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *