banner 728x90
Sayet Kepala Desa Toapaya Utara melepas balon pada peringatan HUT ke-16 desa setempat, Jumat (4/2/2022). F- Istimewa/dokumentasi desa toapaya utara

Warga Ketiban Rezeki di HUT Ke-16 Toapaya Utara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Warga Toapaya Utara ketiban rezeki, pada saat puncak peringatan HUT ke-16 Desa Toapaya Utara, Jumat (4/2/2022). Dalam kegiatan syukuran ini, pemerintah desa setempat membagikan hadiah doorprize.

Pemerintah Desa Toapaya Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa ke-16 bersama seluruh masyarakat Desa Toapaya Utara di halaman kantor desa, Jumat (4/2/2022).

Dalam sempena hari jadi desa ke-16 diisi dengan rangkaian acara jalan santai, senam sehat, pemotongan nasi tumpeng, pemotong cake serta pelepasan balon ke udara oleh Camat Toapaya Nepy Purwanto.

Dalam momentum hari jadi desa ini, sejumlah masyarakat yang beruntung ketiban rezeki karena pagelaran HUT Desa Toapaya Utara diisi dengan pembagian door prize mulai dari kulkas, mesin cuci, Tv LED, Hp android, rice cocker, kompor gas dan masih banyak lagi hadiah menarik yang disiapkan.

Baca Juga :  Hadiri Musra V Kepulauan Riau, Gubernur Kepri: Pak Jokowi Telah Mengalokasikan Rp400 Triliun

Kepala Desa Toapaya Utara Sayet menyampaikan rasa syukurnya karena bisa merayakan hari jadi desa bersama dengan masyarakatnya. Bahkan, Ia senang warga antusias merayakan HUT Desa ke-16.

Tak lupa, Sayet juga memohon kepada masyarakat dan seluruh lembaga desa untuk mendukung jalannya roda pemerintahan desa dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena di tahun ketiga saya memimpin pemerintahan desa saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, dalam menjalankan roda pemerintahan tentunya dukungan dari semua pihak sangat diperlukan. Sayet pun memohon maaf jika dalam memimpin pemerintahan desa masih banyak kekurangan.

Baca Juga :  Data Terkini Akibat Tragedi Kanjuruhan, Polri: Korban yang Meninggal 131 Orang

“Saya juga berterima kasih kepada semua pihak, lembaga desa dan pengusaha yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan perayaan HUT Desa Toapaya Utara ke-16,” ucapnya.

Camat Toapaya Nepy Purwanto mengharapkan, agar pemerintahan Desa Toapaya Utara bisa terus memberikan pelayanan prima untuk masyarakatnya. Ia juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mewaspadai potensi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) khususnya di Desa Toapaya Utara.

“Selamat kepada Desa Toapaya Utara, semoga di usia ke-16 ini pelayanan untuk masyarakat bisa terus ditingkatkan,” pesannya.

Baca Juga :  Kejaksaan Fokus Pada Pencegahan Tipikor, Bukan Pengungkapan Kasus Korupsi

Rangkaian perayaan HUT Desa Toapaya Utara ke-16 juga diisi dengan jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat. Tak hanya itu, sejumlah lansia yang sudah tak produktif juga menerima bantuan paket sembako dari berkah HUT Desa Toapaya Utara. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *