banner 728x90
PWI Bintan dan PSHT Bintan menyerahkan pakaian layak pakai serta sembako kepada keluarga Karno, Selasa (1/2/2022). Aksi ini sebagai rangkaian peringatan HPN 2022 di Kabupaten Bintan. F- Istimewa/PWI Bintan

PWI Bintan Bersama PSHT Bintan Menyerahkan Bantuan Pakaian kepada Keluarga Karno

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bintan menyerahkan bantuan pakaian layak pakai dan sembako, kepada keluarga Karno alias Pak Kumis, Selasa (1/2/2022). Aksi kemanusiaan ini digelar, sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kabupaten Bintan.

Pak Karno (56) merupakan warga Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong Bintan, Selasa (1/2/2022). Karno merupakan kepala keluarga yang tergolong kurang mampu.

Arif Efendi ketua Cabang PSHT Bintan menyampaikan, keluarga besar PSHT Bintan, bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai ini merupakan sumbangan dari siswa dan warga keluarga besar PSHT Bintan.

Baca Juga :  Pelajar SMA Negeri 25 Batam Belajar di Ruangan Beratap Spandek Tanpa Dinding

“Berbudi luhur dan peduli antarsesama, adalah salah satu ajaran dalam PSHT yang sudah dijalankan secara turun temurun. Kali ini momen kita bisa bersama-sama PWI Bintan dalam menjalankan misi aksi kemanusian menyambut HPN 2022,” ujarnya.

Jendaras Karloan panitia pelaksana aksi kemanusian PWI Bintan untuk keluarga Pak Karno mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah peduli serta memberikan bantuan baik langsung dan tidak langsung.

Sehingga rangkaian HPN 2022 di Bintan, berupa aksi kemanusian peduli atau bakti sosial kali ini, berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Untuk bantuan berupa membuatkan dapur rumah Pak Karno, sudah dimulai dikerjakan terhitung sejak tanggal 1 Februari, dengan estimasi waktu tujuh hari ke depan.

Baca Juga :  Bintan Zona Merah, Polres Turunkan Mobil Huru Hara Buat Penyemprotan Disinfektan

“Hampir semua material yang dikumpulkan dari bantuan berbagai pihak, sudah sampai dilokasi Baksos. Semoga tidak ada kendala dalam pengerjaan hingga selesai dan bisa digunakan oleh keluarga Pak Karno,” harapnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *