banner 728x90
Rombongan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono tiba di pelabuhan Resort Nikoi Island, Rabu (2/2/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Kapolres Bintan Tinjau Prokes di Resor Termegah Nikoi Island

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH bersama dengan Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg beserta pejabat Utama Polres Bintan meninjau sarana Protokol Kesehatan di resor termegah Nikoi Island, Rabu (2/2/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Bintan disambut oleh Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Wilayah Kecamatan Gunung Kijang, dan Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing SH. Serta General Manager Resort Nikoi Island Marjan.

Rombongan berangkat ke resor Nikoi Island dari kantor milik Resort Nikoi Island yang memiliki pelabuhan. Dan menggunakan armada sendiri untuk menuju Resort Nikoi Island. Perjalanan dari pelabuhan kantor memakan waktu selama 20 menit menuju ke Resort dengan menggunakan speed boat.

Baca Juga :  Hibah Lahan di Starting Point Tuntas, Pembebasan Lahan di Landing Point Jembatan Batam-Bintan Mencapai Rp44 Miliar

Di pelabuhan resor Nikoi Island terlebih dahulu rombongan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir yang telah disediakan di area pelabuhan. Selanjutnya rombongan menuju restoran. Di sekitar restoran juga telah dipasang sticker imbauan Protokol Kesehatan dan disediakan juga hand sanitizer. Rombongan mengecek sarana yang ada di resor tersebut untuk memastikan sarana Protokol Kesehatan yang telah disiapkan oleh Resort Nikoi Island.

Untuk sarana Protokol Kesehatan sudah disediakan oleh manajemen Resort Nikoi Island. Seperti alat pengukur suhu tubuh di pelabuhan keberangkatan, di pelabuhan Resort Nikoi Island juga telah disediakan sarana cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Adanya sticker imbauan untuk mengikuti Protokol Kesehatan. Sehingga tampak kesiapan Resort Nikoi Island untuk menerima kunjungan tamu yang akan menginap di Resort Nikoi Island tersebut.

Baca Juga :  Satu Klub Liga 3 Tumbang di Semifinal Piala Gubernur Kepri Zona Bintan

“Semua sarana Prokes pencegahan Covid-19, di resort Nikoi Island ini lengkap,” kata Kapolres Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *