banner 728x90
M Insan Amin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan menyampaikan program rehabilitasi dermaga rakyat, Rabu (2/2/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

2022, Dishub Bintan Merehab Dermaga Desa Telang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, pada tahun 2021 telah merehabilitasi tiga dermaga rakyat yang berada di Kecamatan Mantang, Kecamatan Bintan Pesisir, dan Kecamatan Seri Kuala Lobam. Tahun 2022 ini, Pemkab Bintan melalui Dinas Perhubungan akan merehab dermaga di Desa Telang, Kecamatan Bintan Pesisir.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Insan Amin menuturkan, beberapa prioritas kegiatan pembangunan dermaga yang akan dilakukan pada tahun 2022 antara lain rehabilitasi dermaga Desa Telang.

“Melanjutkan pembuatan pagar dermaga Desa Pangkil serta pengadaan pompong untuk angkutan masyarakat sebanyak 1 unit,” ujar Insan Amin, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Umumkan PPKM Darurat Dibuka Secara Bertahap, Jika Kasus Covid-19 Turun

Insan Amin mengatakan, rehabilitasi dermaga merupakan salah satu prioritas demi keamanan dan keselamatan dan kenyamanan penumpang orang saat turun maupun naik ke kapal. Ia juga berharap agar pengerjaan rehabilitasi dermaga itu nantinya dapat berjalan dengan baik.

“Tentu kita ingin agar rehabilitasi dermaga yang kita lakukan ini, dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi perekonomian dan keselamatan kepada masyarakat,” ujarnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *