Beranda All News Persikota Jadi Milik Prilly Latuconsina Setelah Batal Dibeli Gading Marten

Persikota Jadi Milik Prilly Latuconsina Setelah Batal Dibeli Gading Marten

0
Prilly Latuconsina salah seorang pemilik saham klub Persikota Tangerang. F- Istimewa /instagram prilly

Tangerang, suaraserumpun.com – Pemeran utama layar lebar ‘Danur’ Prilly Latuconsina baru saja mengumumkan telah bergabung menjadi salah satu pemilik klub sepak bola Persikota FC. Prilly jadi pemilik klub, setelah Gading Marten batal membeli Persikota Tangerang tersebut.

Sebelum kompetisi Liga 3 putaran provinsi digulir, nama Gading Marten sempat popular akan menjadi ‘bos’ Persikota Tangerang. Namun, klub yang diasuh pelatih Sahala Saragih ini batal dikelola Gading Marten. Kini, Persikota Tangerang sudah bersiap untuk menghadapi babak 64 besar putaran nasional Liga 3 musim 2021-2022 ini. Home base mereka di stadion Benteng, Tangerang.

Menjelang putaran nasional Liga 3 Indonesia musim 2021-2022 digulir, bintang film atau pemeran utama ‘Danur’ Prilly Latuconsina menyusul sederet artis Tanah Air yang telah memiliki klub bola di Indonesia. Dan yang lebih membanggakan lagi, Prilly Latuconsina adalah satu-satunya artis perempuan pemilik klub sepak bola sejauh ini. Prilly sudah meninjau stadion Benteng home base Persikota. Bahkan sudah berdialog dengan Sahala Saragih, si pelatih Persikota Tangerang.

Sahala Saragih pelatih Persikota menjelaskan persiapan skuatnya menghadapi putaran nasional Liga 3 2021-2022 kepada Prilly Latuconsina sebagai pemilik saham klub. F- Istimewa/instagram prilly

Dilansir dari suara.com, Prilly Latuconsina langsung mendapatkan julukan ‘Sultan’ seiring dengan keputusannya membeli klub bola, Persikota Tangerang. Dari mana saja sumber kekayaan Prilly Latuconsina yang saat ini masih berusia 25 tahun? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :  Diselimuti Rasa Dendam, Joker Pukul Penjaga Puskesmas hingga Terkapar

Siapa yang tak mengenal Prilly Latuconsina sebagai aktris? Film Danur menjadi salah satu pembuktian kesuksesan Prilly di dunia perfilman Tanah Air.

Nama Prilly mulai melambung sejak berperan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala bareng Aliando Syarief. Karier akting Prilly juga membuatnya dipercaya menjadi Duta Festival Film (FFI) 2021.

Prilly Latuconsina sempat mengungkap gaji pertamanya hanya Rp 500 ribu per episode. Kala itu, Prilly juga hanya syuting dua kali dalam seminggu. Untuk honornya saat ini, Prilly hanya membocorkan pernah dibayar sampai bisa membangun rumah senilai Rp 20 miliar di usia muda.

Tak cukup hanya menjadi aktris, Prilly Latuconsina juga menjajal karier sebagai produser. Prilly menjadi produser untuk 2 film, salah satunya “Kukira Kau Rumah”. Pilihan tersebut cukup berisiko mengingat dunia perfilman sedang rentan karena pandemi Covid-19. Namun mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut tak pernah setengah-setengah dalam menjalankan pilihannya.

Prilly Latuconsina merupakan salah satu idola remaja yang menginspirasi, baik dari sisi karier maupun pendidikan. Belum lama ini, Prilly menjadi wisudawan terbaik saat meraih gelar Sarjana.

Baca Juga :  PON XX Papua, Pasangan Andri Rei dan Suprianto Pebiliar Kepri Melaju ke Semifinal

Oleh sebab itu, tak heran banyak produk menjadikan Prilly sebagai bintang iklan dan Brand Ambassador. Ditambah lagi jumlah followers Instagram Prilly mencapai 45,6 juta pengguna. Kabarnya, tarif endorse di Instagram Prilly bisa mencapai Rp100 juta!

Label artis multitalenta bisa diberikan kepada Prilly Latuconsina yang punya segudang bakat. Salah satunya suara indah yang membuatnya juga sukses sebagai penyanyi.

Beberapa waktu lalu, Prilly berduet dengan Vidi Aldiano lewat lagu “Tak Bisa Bersama”, berkolaborasi dengan Andi Rianto dalam lagu “Apa Lagi Bersama”, serta single “Katakan Cinta”.

Prilly Latuconsina meninjau lapangan stadion Benteng sebagai home base Persikota Tangerang. F- Istimewa/instagram prilly

Sejumlah bisnis sukses dibangun Prilly Latuconsina di usia muda. Prilly membuat bisnis clothing merk REBEL PRINCESS, bisnis kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, produk pelangsing Slimilly, perhiasan ILY GOLD OFFICIAL dan batu alam The Uplifters yang memberi banyak manfaat, BeforeAfterMe Collagen Drink, dan restoran Picknick Yuk Nona Manis berkonsep piknik. Dari banyak bisnis tersebut, pundi-pundi uang tak berhenti mengalir ke rekening Prilly pastinya!

Prilly Latuconsina juga aktif di YouTube dengan jumlah 3,14 juta subscribers. Berbagai konten disuguhkan Prilly melalui kanal YouTube miliknya, mulai dari vlog sehari-hari, entertainment, tantangan hingga kecantikan. Berdasarkan perkiraan socialblade, akun YouTube Prilly bisa menghasilkan Rp31 juta per bulan.

Baca Juga :  HUT Kemerdekaan RI, Begini Penjelasan Ansar Ahmad Tentang Tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Prilly Latuconsina juga telah merilis buku “5 Detik dan Rasa Rindu” yang berisi kumpulan puisi karyanya. Buku yang rilis pada 2017 tersebut dijual dengan harga Rp 50 ribuan saja. Kepopuleran buku Prilly membuat sutradara Monty Tiwa akan mengadaptasi “5 Detik dan Rasa Rindu” untuk menjadi sebuah serial lho!

Stadion Benteng merupakan home base Persikota Tangerang. F- istimewa/instagram persikota

Pemilik klub bola bukan profesi yang main-main. Seorang pemilik klub bola di berbagai belahan dunia termasuk dalam deretan orang terkaya. Investasi yang diberikan Prilly Latuconsina kepada Persikota Tangerang tentu tidak sedikit. Namun beberapa tahun ke depan, penghasilan dari klub bola tentu akan berkali lipat lebih besar.

Prilly Latuconsina bisa dibilang salah satu perempuan paling sukses seusianya. Kini, Prilly siap membawa Persikota Tangerang untuk menghadapi putaran nasional Liga 3 2021-2022, bersama pelatih Sahala Saragih.

“Mas Gading Maretn batal beri saham ke Persikota Tangerang. Sekarang, Prilly yang punya sebagian saham di Persikota Tangerang,” kata Sahala Saragih, pelatih Persikota Tangerang saat diwawancarai suaraserumpun.com, Senin (31/1/2022) malam. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here