Beranda All News Kisah Asmara Pegawai Bank dengan Lulusan Keperawatan, Bermula di Kedai Kopi Rakyat

Kisah Asmara Pegawai Bank dengan Lulusan Keperawatan, Bermula di Kedai Kopi Rakyat

0
Yudha Tristanto pegawai BRI dan Romila lulusan DIII Keperawatan bersama sahabatnya di Kedai Kopi Rakyat Tanjungpinang, Minggu (30/1/2022). F- Istimewa/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Jodoh memang menjadi rahasia Allah SWT. Tapi, niat baik Yudha ingin membangun rumah tangga bersama Mila, berawal dari kedai kopi. Berikut kisah asmara seorang pegawai bank dengan lulusan keperawatan, yang bermula di Kedai Kopi Rakyat.

Yudha Tristanto (27) tak menyangka, bisa menjalani hubungan dengan Romila (24), sampai menuju bahtera rumah tangga. Yudha dan Mila bertemu tanggal 12 Oktober 2021 di Kedai Kopi Rakyat, Kota Tanjungpinang. Kedai kopi yang terletak di Jalan RH Fisabilillah batu 8 atas. Memang banyak milenial dan mahasiswa di kedai kopi itu.

Pertemuan mereka tanpa disengaja di Kedai Kopi Rakyat, ternyata mencatat satu kisah asmara. Didukung oleh sahabat-sahabatnya Edo, Reza, Jodi, Yudi, Dian, Mayang, Wirdi, Ogen dan Ijal, akhirnya keduanya bersepakat untuk saling berbagi kontak dan menjalin komunikasi yang intens untuk mengenal lebih dalam lagi.

Baca Juga :  Ketua PSTI Kepri Masuk Kabinet Asnawi AR

Pengenalan itu semakin membuat mereka sering duduk berdua di Kedai Kopi Rakyat. Entah apa topik yang mereka ceritakan, tapi mata pengunjung yang lain kerap memandangi keduanya yang nikmat dengan dunianya sendiri. Sementara yang lain hanya penonton.

Konsumen tetap Kedai Kopi Rakyat meyakini sudah mulai tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya. Tak sedikit yang memuji hubungan kedua pasangan ini.

Perjalanan asmara mereka terbilang singkat, namun mulus hingga ke pertemuan kedua orang tua mereka di Kedai Kopi Rakyat, yang diwarnai dengan kebahagiaan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Dirjen Hubla Sepakat Pelabuhan di Dompak Segera Difungsikan

Setelah mengenal lebih dekat, Yudha dan Mila merasa mampu secara emosional menjalani mahligai rumah tangga. Tidak menunggu waktu lama, prosesi lamaran yang sederhana pun dilangsungkan di Kedai Kopi Rakyat tempat mereka pertama bertemu, disaksikan teman-teman dekatnya.

Mila mengatakan, Yudha adalah orang yang baik dan lemah lembut. Ia lahir dan batin sudah sangat siap menjalani rumah tangga dengan Yudha.

“Sosok pria idaman saya semua ada terletak di Bang Yudha. Ia benar-benar jujur dan terbuka dan tulus,” kata wanita berkulit putih itu.

Baca Juga :  Menunggu Pembangunan Jembatan Batam-Bintan, Desember Kelengkapan Administrasi Diserahkan ke Kementerian PUPR

Yudha pun berencana akan mempersunting Mila setelah Hari Raya Idul Fitri, sekitar Mei tahun 2022 nanti. Namun, sebelum itu, Yudha masih harus mengarungi lautan dan melewati berbagai pulau untuk meminta restu orang tua Mila di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, sebelum Hari Raya Idul Fitri 2022 tiba.

Harapan dan doa dari para sahabat mereka terus mengalir agar hubungan Yudha dan Mila bisa langgeng dan bahagia selamanya. Amin. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here