Beranda All News 45 Atlet Bersaing di Turnamen Tenis Meja Forkoperi Cup I

45 Atlet Bersaing di Turnamen Tenis Meja Forkoperi Cup I

0
Panitia turnamen tenis meja Forkoperi Cup I tahun 2022 bersama atlet, saat pembukaan di Desa Pulau Banjar Kari, Sabtu (29/1/2022). F- riswahyudi/suaraserumpun.com

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Sebanyak 45 atlet bersaing menjadi yang terbaik dalam turnamen tenis meja Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (Forkoperi) Cup I tahun 2022. Turnamen yang dilaksanakan di Desa Pulau Banjar Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Depri Ketua Forkoperi menyampaikan, turnamen tenis meja Forkoperi Cup I tahun 2022 ini dimulai, Sabtu (29/1/2022) sampai dengan Selasa (1/2/2022. Turnamen tenis meja ini diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pemuda Kenegrian Kari. Turnamen tenis meja ini dilaksanakan untuk kelompok umum, tanpa ada batasan usia.

Baca Juga :  Perayaan Waisak 2566 di Bintan, Sejumlah Vihara Dikawal Polisi

“Ada 45 orang atlet tenis meja yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp3 juta, ditambah dengan trofi dan sertifikat,” ujar Depri di sela pembukaan turnamen tenis meja Forkoperi Cup I, Sabtu (29/1/2022).

Depri mengatakan, turnamen tenis meja Forkoperi Cup I ini untuk meningkatkan silahturahmi pemuda sekenegrian Kari. Selain itu menjaga kesehatan, dan mengasah bakat pemuda di cabang olahraga tenis meja.

“Kegiatan ini akan kami gelar setiap tahun,” sebut Depri.

Turnamen tenis meja Forkoperi Cup I tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Pulau Banjar Kari Sudirman, didampingi Ketua BPD Arwendi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Iwan Bule Mengharapkan Liga 1 Digulir Akhir Agustus Ini

“Semoga turnamen tenis meja Forkoperi Cup I ini bermanfaat bagi pemuda sekenegrian Kari. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, pemuda terhindar dari kenakalan remaja, yang akhir-akhir ini marak terjadi di Kecamatan Kuantan Tengah. Khususnya di Kari,” ungkap Sudirman. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here