banner 728x90
Presiden RI Joko Widodo menyerahkan bantuan langsung tunai kepada di Taman Batu Sepuluh, Tanjungpinang, Selasa (25/1/2022).

Presiden Jokowi Berbagi BLT untuk Pedagang Taman Batu Sepuluh

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Presiden RI Joko Widodo mengakhiri kunjungan kerja ke Provinsi Kepri dengan kegiatan berbagi bantuan kepada para pedagang yang berjualan di Taman Batu Sepuluh, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa (25/1/2022) petang.

Jokowi didampingi Gubernur Kepri H Ansar Ahmad berkeliling dari satu stan pedagang ke stan lainnya untuk menyapa para pedagang, sembari membagikan langsung bantuan.

Para pedagang mendapat bantuan dari Kepala Negara dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan paket sembako.

Bayu Irawan, seorang pedagang yang berkesempatan langsung bertemu dan mendapat bantuan dari Presiden, merasa sangat senang. Ia merasa beruntung mendapat kesempatan langka tersebut.

Baca Juga :  BKMT Kepri dan BNNP Memprakarsai Program Millenial Stop Narkoba

“Jujur saya sangat senang mendapat kesempatan ini. Awalnya enggak nyangka Pak Presiden mau turun langsung berbagi bantuan ke pedagang kecil seperti kami,” katanya.

Bayu pun mendoakan agar Presiden Jokowi dan Gubernur Kepri Ansar Ahnad selalu dalam keadaan sehat dan dapat membawa Indonesia dan Kepri lebih maju lagi.

Kegiatan ini adalah akhir dari serangkaian agenda yang dilakukan Presiden Jokowi di Kepri setelah sebelumnya Presiden bertemu dengan PM Singapura dalam Leader’s Retreat di The Sanchaya Resort, Lagoi-bintan, meninjau vaksinasi booster dan anak di Gedung Community Center Teluk Sebong, dan pelepasan ekspor perdana di tahun 2022 produksi Smelter Grade Alumina (SGA) di KEK Galang Batang. (nurul atia)

Baca Juga :  Dilantik sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Dapat Tugas Khusus dari Gubernur Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *