banner 728x90
Perwakilan dari ratusan relawan Airlangga Hartarto di Kota Batam siap memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 mendatang. Pengukuhan Relawan Airlangga Hartarto (RELA) Kepri ini dilaksanakan di Kota Batam, Sabtu (22/1/2022) malam. F- Istimewa/humas golkar

Tumpah Ruah! Peserta Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto Melebihi Target

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto (RELA) di Kota Batam, jumlah pesertanya melebihi target, Sabtu (22/1/2022) malam. Relawan yang hadir tumpah ruah, dihadiri lebih dari 600a-an relawan dari berbagai kalangan.

Panitia yang semula hanya menargetkan 200 relawan, yang hadir malah lebih dari 600 orang. Acara deklarasi digelar di ballroom hotel Aston tumpah ruah dengan ratusan relawan yang hadir. Adapun relawan yang hadir dari berbagai kalangan paguyuban di antaranya, perwakilan paguyuban Tampungang Lawok, perwakilan paguyuban wanito Joyo, perwakilan paguyuban Nias, Gubernur Lira Kepri, serta perwakilan warga Sambao Nongsa.

Baca Juga :  Program Kasih Sayang Bintan Resorts Tahun Ini, Beri Konsultasi Karier bagi Pelajar Bintan

Acara deklarasi relawan Airlangga Hartarto Provinsi Kepulauan Riau atau RELA dikemas secara apik oleh ketua RELA Kepri, Ir Dandung Setiadi. Dalam sambutannya Ketua RELA Kepri Ir Dandung Setiadi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kehadiran RELA.

“Ini sungguh di luar ekspektasi saya, buku tamu yang disiapkan semuanya penuh terisi. Sehingga panitia harus menyiapkan buku tamu tambahan,” ujarnya.

“Melihat antusiasnya para relawan Airlangga, maka saya katakan kita harus mengantarkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Pemenang Pemilu pada Pilpres 2024,” sambungnya.

Baca Juga :  Muhammad Yunus Pesilat Kepri Melawan Jabar di Laga Perdana, Pesilat Riau Vs Jateng

Ir Dandung gembira acara deklarasi yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses.

Koordinator nasional relawan Airlangga Hartarto, Mia Kusuma merasa bangga dan salut acara deklarasi relawan Airlangga Hartarto di Batam. Deklarasi relawan Airlangga di Batam sangat meriah kemasannya sangat bagus.

“Deklarasi RELA Kepri merupakan salah satu deklarasi paling siap serta meriah yang pernah saya hadiri,” ujar Mia Kusuma.

Dia mengatakan RELA secara nasional sudah terbentuk di 12 provinsi di antaranya Sulawesi, Sulawesi Selatan, Jakarta, NTB, Bali, Jawa tengah dan yang terakhir Provinsi kepulauan.

Baca Juga :  Kelly Ardelia Hanley, Atlet Panahan Kepri Mempersiapkan Diri untuk Mengikuti Seleknas

“Sekali lagi saya sangat apresiasi atas antusias yang sangat tinggi kepada RELA Kepri yang dikomandoi oleh Bapak Dandung Setiadi, relawannya kompak, kemasan acara sangat baik. Harapan saya, jangan berhenti sampai di sini. Kepada relawan libatkan relawan-relawan lainya, sampai ke akar rumput,” tutupnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *