banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno di pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, guna meninjau kesiapan travel bubble di kawasan Lagoi, Jumat (21/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Plt Bupati Bintan Mendampingi Menparekraf RI Meninjau Kesiapan Travel Bubble di Lagoi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (21/1/2022) siang. Plt Bupati Bintan turut mendampingi Menparekraf RI meninjau kesiapan travel bubble di Lagoi, Bintan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno bersama rombongan tiba di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelumnya, rombongan juga sempat melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kota Batam.

Baca Juga :  Lagat: Gubernur Harus Turun Tangan untuk Pelayanan PDAM Tirta Kepri

Saat menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Roby Kurniawan terlihat didampingi oleh Kajari Bintan I Wayan Riana, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dan jajaran unsur terkait lainnya.

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bersama rombongan ke Bintan dalam rangka meninjau kesiapan pemberlakuan travel bubble di kawasan pariwisata Lagoi, Bintan.

Hal tersebut menyusul pernyataan Menko Perekonomian Airlangga Hartanto usai rapat koordinasi virtual, Rabu (19/1/2022), bahwa Presiden Jokowi telah setuju untuk memulai penerapan travel bubble Batam-Bintan-Singapura, dalam waktu dekat.

Baca Juga :  May Day 2023, 12 Perusahaan Berlaga di Liga Futsal Pekerja

Dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Menparekraf meninjau kesiapan Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Lagoi. Serta melakukan sejumlah rapat bersama pimpinan daerah di kawasan pariwisata Lagoi.

“Semoga saja pemberlakuan travel bubble Batam-Bintan-Singapura segera dijalankan. Tentunya, akan membangkitkan sektor pariwisata di Bintan, khususnya di Lagoi dulu untuk tahap awal,” kata Roby Kurniawan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *