banner 728x90
Tony Gunawan AR terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) pada musyawarah istimewa, baru-baru-ini. F- Istimewa/IPRY-Kuansing

Tony Gunawan Terpilih sebagai Ketua Umum IPRY-Kuansing

Komentar
X
Bagikan

Yogyakarta, suaraserumpun.com – Tony Gunawan AR terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Kuantan Singingi (Kuansing). Tony Gunawan terpilih sebagai ketua umum dalam Musyawarah Istimewa IPRY-Kuansing 2020/2021, di Sekretariat IPRY-Kuansing Komisariat Kuansing, baru-baru ini.

MTA IPRY-Kuansing ini mengusung tema Menuju Regenerasi Kepemimpinan yang Cemerlang. Agendanya, pemilihan ketua umum serta menentukan arah kemajuan organisasi satu tahun ke depan.

Tony Gunawan AR merupakan sosok intelek muda, yang akan menjadi leadership IPRY-Kuansing ke depan. IPRY-Kuansing ini merupakan organisasi pelajar Kuantan Singingi di Jogjakarta.

Baca Juga :  Pegawai Non ASN Pemko Tanjungpinang Dapat Perlindungan Kecelakaan Kerja Melalui PT Taspen

Tony mengucapkan terima kasih kepada panitia MTA IPRY-KKS. Menurutnya, amanah yang diberikan kepadanya akan segera dijalankan.

“Saya tidak mau berlama-lama, dan ingin segera menjalankan roda organisasi ini,” tegas Tony saat dihubungi suaraserumpun.com, Selasa (18/1/2022).

Langkah awal, Tony bersama kepengurusan, akan mencoba membangun komunikasi yang efektif di setiap lini. Baik internal maupun eksternal, untuk kemajuan organisasi ke depanya. Serta menjalankan estafet kepemimpinan organisasi.

“Saya sangat membutuhkan arahan sekaligus petunjuk dari alumni, senior, dan seluruh anggota ataupun pengurus IPRY Komisariat Kuansing,” ujarnya.

Baca Juga :  Kumpulan Berita Setahun Kepemimpinan Ansar-Marlin: Ada Launching Aplikasi Japri Gub

Organisasi ini mempunyai asas kekeluargaan. Maka, lanjut Tony, semua kebijakan mengedepankan kebersamaan dan menjunjung persaudaraan. Tony mengajak semua meningkatkan ikatan kekeluargaan di tanah rantau di Yogyakarta ini.

“Ke depannya, kita dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan dapat berkontribusi terhadap daerah. Kita mengembangkan ide kreatif dan kritik yang membangun,” ucapnya.

Melalui IPRY-Kuansing di kota pelajar (Jogja) ini lah akan terciptanya sarjana-sarjana muda yang akan memberikan sumbangsi pemikiran dan kualitas Sumber Daya Manusia yang mumpuni, dan cemerlang.

Baca Juga :  Hasil Raker KONI Bintan: Punya 32 Cabor, Menargetkan Runner-up di Porprov 2022 Kepri

“Khususnya untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi, untuk sepuluh tahun akan datang,” kata Tony Gunawan AR menambahkan. (riswahyudi/rie)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *