banner 728x90
Perebutan bola antara pemain Biram Dewa versus Bintan Muda di putaran kedua penyisihan grup U21 Turnamen Pembinaan 2022 Bintan, Minggu (16/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Klasemen Sementara U21 Turnamen Pembinaan Bintan, Katar dan Bintanesia Tersisih

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Karang Taruna (Katar) Bintan dan Bintanesia tersisih di penyisihan grup, kompetisi sepak bola U21 Turnamen Pembinaan Bintan, setelah kalah di putaran kedua, Sabtu (15/1/2022). Berikut klasemen sementara kompetisi sepak bola kelompok umur 21 tahun (U21) Turnamen Pembinaan 2022 Bintan.

Tim Bintanesia kembali menelan kekalahan pada pertandingan putaran kedua, penyisihan Grup B, Sabtu (15/1/2022). Bertanding di lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Bintanesia kebobolan 2 gol dari tim Busung FC. Meski menguasai bola dan memiliki peluang, tim Bintanesia tak mampu mencetak gol sampai akhir pertandingan. Pada putaran pertama, Bintanesia pun kalah 0-2 saat berhadapan dengan Biram Dewa.

Pada pertandingan kedua, Karang Taruna (Katar) Bintan juga mengalami nasib yang sama dengan Bintanesia, pada pertandingan putaran kedua Grup A. Katar Bintan kebobolan 2 gol saat menghadapi Tunas Muda Kelong. Sampai pertandingan berakhir, Katar Bintan kalah 0-2 atas Tunas Muda di putaran kedua penyisihan Grup A. Pada pertandingan putaran pertama, Katar Bintan kalah 1-5 atas Hope FC Mantang.

Baca Juga :  Pidato Ansar Ahmad pada Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke-21 Provinsi Kepulauan Riau

Minggu (16/1/2022), big match di Grup B, antara Bintan Muda versus Biram Dewa berakhir tanpa pemenang. Bintan Muda vs Biram Dewa berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Di partai kedua, Racing Junior melawan Hope FC Mantang juga berlangsung alot. Dua tim di Grup A ini berusaha mencari kemenangan. Namun, sampai pertandingan selesai, skor tak berganjak dari 0-0.

Dengan hasil pertandingan putaran kedua penyisihan grup ini, Hope FC masih berada di puncak klasemen sementara Grup A. Di posisi kedua, ditempati Tunas Muda dengan nilai sama dengan Hope FC. Namun, Hope FC unggul selisih gol. Posisi ketiga dihuni Racing Junior, dan Katar di dasar klasemen Grup A.

Baca Juga :  Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Menang di Kandang Inter, Bayern Munchen Imbang

Di Grup B, Biram Dewa masih memimpin klasemen sementara dengan nilai dan selisih gol yang sama dengan Busung FC, di posisi kedua. Sedangkan Bintan Muda berada di posisi ketiga, dan Bintanesia di dasar klasemen sementara di Grup B. Masing-masing tim akan menjalani pertandingan putaran ketiga, akhir pekan ini.

Berikut klasemen sementara penyisihan grup U21 Turnamen Pembinaan 2022 Bintan:

Grup A

  • Hope FC 4 (5-1),
  • Tunas Muda 4 (3-1)
  • Racing Junior 2 (1-1)
  • Karang Taruna 0 (1-7)

Grup B

  • Biram Dewa 4 (3-1)
  • Busung FC 4 (3-1)
  • Bintan Muda 2 (2-2)
  • Bintanesia 0 (0-4)
Perebutan bola atas antara pemain Hope FC versus Racing Junior di putaran kedua fase grup U21 Turnamen Pembinaan 2022 Bintan, Minggu (16/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Akhir pekan ini, bakal terjadi pertandingan menarik dan sengit untuk memperebutkan tiket lolos ke semifinal. Pertandingan panas tersebut antara Hope FC versus Tunas Muda di Grup A. Dan big match di Grup B, antara Biram Dewa vs Busung FC. Tim yang kalah di dua pertandingan panas tersebut, bakal menyusul nasib yang sama dengan Katar Bintan dan Bintanesia yang lebih awal tersisih. Kita tunggu hasilnya akhir pekan ini.

Baca Juga :  Sebagian Murid Tak Mau Sekolah, Begini Penjelasan Kapolres Bintan Soal Penculikan Anak

“Dalam kompetisi ini, kami akan menyeleksi pemain secara menyeluruh. Tidak memandang tim yang menang maupun yang kalah. Pemain yang bertalenta bakal kita persiapkan untuk menuju Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan,” jelas Aji Pratama, panitia penyelenggara U21 Turnamen Pembinaan Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *