banner 728x90
Lansia memperagakan fashion show di atas catwalk pada peringatan HUT ke-15 Rumah Bahagia Bintan, disaksikan Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan, dan Hj Dewi Kumalasari selaku pembina Rumah Bahagia Bintan serta FKPD yang hadir, Senin (17/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

HUT Ke-15 Rumah Bahagia Bintan Dimeriahkan Fashion Show Lansia

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tersenyum lebar tatkala menghadiri HUT ke-15 panti jompo Rumah Bahagia Bintan, Senin (17/1/2022). HUT ke-15 Rumah Bahagia Bintan ini dimeriahkan fashion show para lanjut usia (lansia).

Syukuran peringatan hari jadi ke-15 Rumah Bahagia Bintan ini ditujukan bagi keceriaan para lansia. Turut hadir dalam kegiatan itu Hj Dewi Kumalasari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri yang juga sebaai Pembina Rumah Bahagia Bintan.

Syukuran HUT ke-15 Rumah Bahagian Bintan ini mengusung tema kebahagiaan bagi para lansia. Acara syukuran sangat menarik saat para lansia memperagakan fashion show bak model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk. Aksi tersebut mengundang senyum dan tawa lepas dari para lansia lainnya, beserta semua yang hadir. Termasuk Roby Kurniawan yang langsung mengabadikan momen tersebut dengan ponsel pribadinya.

Baca Juga :  Manchester City 'Meneror' Liverpool Usai Mengalahkan Setan Merah

Puji syukur pun dipanjatkan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melihat para lansia di Rumah Bahagia Bintan yang terus eksis, sehat dan tersenyum. Roby Kurniawan berharap, para lansia selalu dalam keadaan sehat. Diharapkan, 15 tahun berdirinya Rumah Bahagia Bintan ini memiliki makna penting.

“Kami berkomitmen akan terus memberikan perhatian terbaik untuk para lansia kita. Para lansia adalah orang tua kita, yang harus sama-sama kita jaga,” kata Roby dalam sambutannya.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyuapi lansia di Rumah Bahagia Bintan dengan kue ulang tahun. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Saat ini, tercatat ada 11.003 lansia di Bintan. Dari jumlah tersebut sebanyak 4.147 lansia telah tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Roby meyakinkan, bahwa Pemkab Bintan akan terus hadir bagi para lansia sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga :  Babak Pertama Indonesia Vs Kamboja, Gol Egy dan Witan Bawa Keunggulan Timnas

“Insya Allah, kita siap berikan yang terbaik. Sekali lagi, selamat hari jadi ke-15 Rumah Bahagia Bintan. Harapan kita bersama, orang-orang tua kita, kakek nenek kita di sini semua dalam keadaan sehat walafiat, amin,” tambahnya.

Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan Fiven Sumanti mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi. Menurutnya, kebahagiaan para lansia tidak hanya diukur dari segi fasilitas yang tersedia. Akan tetapi, kehadiran orang-orang di sekeliling mereka lah bisa membangkitkan semangat dalam kehidupan.

“Tidak terasa, sudah 15 tahun keberadaan Rumah Bahagia Bintan untuk selalu memberikan perhatian kepada para lansia kita,” ucapnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Segera Dibentuk JMQH Provinsi Kepri, Ansar Ahmad: Saya Dukung

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *