Beranda All News SK Sekdaprov Kepri Definitif Masih di Mensesneg, Jabatan Pj Diperpanjang Lagi

SK Sekdaprov Kepri Definitif Masih di Mensesneg, Jabatan Pj Diperpanjang Lagi

0
Menjelang memasuki masa pensiun, Ir Lamidi Pj Sekdaprov Kepri memimpin rapat OPD, belum lama ini. F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kepri Hasan SSos menegaskan, saat ini, Surat Keputusan (SK) pengangkatan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), masih dalam proses di Mensesneg. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) belum menandatangani SK pengangkat Sekdaprov Kepri definitif.

“Untuk SK Sekdaprov Kepri definitif, itu belum ada. Masih dalam proses di Mensesneg, setelah diajukan Pemprov Kepri, beberapa waktu lalu. Kabarnya, masih di Mensesneg, belum diteken Pak Presiden,” tegas Hasan saat memberikan keterangan pers kepada suaraserumpun.com, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga :  Bakti Sosial SMSI Membuat Warga Tersenyum

Mengenai informasi yang beredar tentang SK pengangkatan Sekda Kepri, lanjut Hasan, belum ada sampai saat ini. Hanya saja, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad akan memperpanjang jabatan Penjabat (Pj) Sekdaprov Kepri yang saat ini dijabat oleh Ir Lamidi.

“Karena Pak Lamidi sudah masuk masa pensiun, makanya jabatan Pj Sekdaprov Kepri itu akan diperpanjang lagi. Untuk Pak Lamidi, kan jabatan Pj Sekda itu sudah diperpanjang sebelumnya. Untuk perpanjangan jabatan Pj Sekdaprov Kepri yang saat ini, Pak Gub sudah mempersiapkanya,” jelas Hasan.

Baca Juga :  Agenda Peringatan Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri, Ada Vaksinasi 40 Ribu Dosis Per Hari

“Siapa yang bakal diangkat Pj Sekdaprov Kepri untuk perpanjangan nanti, ya kita lihat nanti la. Pak Gubernur Kepri yang tahu,” tegas Hasan lagi. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here