banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berdiskusi dengan pengurus HmI Cabang Tanjungpinang-Bintan serta Kohati di Bintan Timur, Sabtu (15/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

HmI dan Plt Bupati Bintan Bahas Persoalan Sosial

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi pengurus Himpunan mahasiswa Islam (HmI) Cabang Tanjungpinang-Bintan beserta Kohati, di Kantor Camat Bintan Timur, Sabtu (15/1/2022) siang. Dalam pertemuan ini, HmI dan Plt Bupati Bintan membahas persoalan sosial.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasihkepada pengurus HmI Cabang Tanjungpinang-Bintan yang berkenan melakukan kunjungan. guna mempererat silaturahmi antara organisasi kepemudaan dengan Pemerintah Kabupaten Bintan. Silaturahmi ini tentu memberikan arti dan masukan yang luar biasa untuk Pemerintahan Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  TNI AL-Lanal TBK Melaksanakan Uji Terampil Glagaspur P1-P2 dan L1-L2 buat Prajurit

“Kita sangat terbuka seluas-luasnya bagi setiap organisasi kepemudaan untuk ikut serta dalam mengisi pembangunan. Dari segi pemikiran dan saran, dari sudut pandang yang berbeda khususnya dari mahasiswa sangat kami perlukan kedepan nya untuk membangun Bintan,” ujar Plt Bupati Bintan.

Roby Kurniawan berharap, HmI Cabang Tanjungpinang-Bintan ke depannya, bisa memberikan kontribusi, pemikiran-pemikiran yang membangun dan saran terkait jalannya roda pemerintah daerah.

Ketua Umum HmI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Hendri berharap, agar peran HmI bisa dibutuhkan dalam rangka memberikan saran dan solusi kepada pemerintah, terkait permasalahan sosial di masyarakat.

Baca Juga :  Kesehatan Personel Polres Bintan Diperiksa Menjelang HUT Ke-76 Bhayangkara

“Kita tentu juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan silaturahmi ini. Waktu yang diberikan sangat berharga untuk kita kolaborasi dan sinergitas antara HmI Cabang Tanjungpinang-Bintan bersama pemerintah daerah, agar bisa berjalan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Bintan,” tutupnya.

Hadir dalam pertemuan yang membahas tentang persoalan sosial itu Sekretaris Dispora Bintan Satrida, Camat Bintan Timur M Sofyan, Sekcam Bintan Timur Subiyanto, Lurah Kijang Kota Marno dan pengurus HmI Cabang Tanjungpinang-Bintan serta Kohati. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *