Beranda All News Sah, Supriyanti Menjabat sebagai Ketua IBI Bintan

Sah, Supriyanti Menjabat sebagai Ketua IBI Bintan

0
Supriyanti Ketua IBI Kabupaten Bintan menandatangani naskah pelantikan di Comforta Tanjungpinang, Kamis (13/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Supriyanti STr Keb dilantik secara resmi sebagai Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Bintan periode 2018-2023, Kamis (13/1/2022). Supriyanti dilantik bersama Pengurus Cabang IBI Kabupaten Bintan di Hotel Comforta Tanjungpinang.

Dengan pelantikan ini, Supriyanti STr Keb sah menggantikan Ketua IBI Kabupaten Bintan periode sebelumnya, Nurainah STr Keb, Pelantikan dilakukan oleh IBI Provinsi Kepri, disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua PC IBI Kabupaten Bintan.

Drh Kartini MM mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan selamat menjalankan amanah kepada jajaran pengurus IBI cabang Kabupaten Bintan periode 2018-2023, yang baru dilantik. Ia berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Perusahaan Kapal Ikan Vs Sumber Daya Ikan Indonesia

“Kepercayaan dan amanah yang diberikan harus dipertanggungjawabkan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Hari ini merupakan awal perjuangan bagi Ibu untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Bintan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan dan berharap agar IBI Cabang Kabupaten Bintan dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah, demi kemajuan Bintan ke depannya. Ia juga mengatakan bahwa IBI Bintan harus memiliki program yang mengakomodir isu-isu terkini di masyarakat.

“Kepada pengurus lama, kita mengucapkan rasa terima kasih atas bakti dan dedikasi. Kita juga mengimbau ke depan, IBI Cabang Bintan dapat segera menyusun program realitis dan mengakomodir isu-isu terkini, serta lebih dapat meningkatkan kualitas SDM,” pesan Kartini.

Baca Juga :  Dibangun Stasiun Bantu Kapal Selam di Natuna, Kasal: Lanal Ranai Bakal Ditingkatkan Jadi Lantamal

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan DPRD Kabupaten Bintan, Hajatan pengurus IBI Provinsi Kepri, pengurus TP PKK Kab Bintan, Kepala DP3KB Bintan Mardhiah, jajaran GOW, Direktur RSUD Bintan, Direktur Engku Haji Daud, Kepala POuskesmas, serta Ketua IBI ranting se-Kabupaten Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here