Beranda All News HUT Ke-13, BPR Central Sejahtera (BCS) Promo Bunga Pinjaman

HUT Ke-13, BPR Central Sejahtera (BCS) Promo Bunga Pinjaman

0
Ai Ling Direktur Utama BPR Central Sejahtera (BCS) bersama karyawan mengucapkan terima kasih dan selamat HUT ke-13. F- Istimewa/bcs tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – BPR Central Sejahtera (BCS) memberikan program promo bunga pinjaman kepada masyarakat dan calon nasabah, dalam momen HUT ke-13 bank tersebut. Promo itu antara lain kredit bunga rendah hingga 6,5 persen flat per tahun, serta tabungan dengan berhadiah yang menarik. Promo bunga pinjaman ini berlaku bagi pengajuan pinjaman hingga 31 Januari 2022.

Hal itu disampaikan Ai Ling selaku Direktur Utama BPR Central Sejahtera BCS), Selasa (11/1/2022). Ai Ling menerangkan, dalam peringatan HUT ke-13 ini, PT BPR Central Sejahtera (BCS) menggelar program promo. Yakni promo suku bunga pinjaman hingga 6,5 persen flat per tahun.

“Promo menabung dengan mendapatkan hadiah langsung menarik berupa TV 50 inch, handphone, oven, air cooler, pressure wok steamer, air fryer, tupperware dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ujar Ai Ling.

Selain itu, sebut Ai Ling Dirut BCS, pihaknya menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial berbagi berkah berupa pembagian paket nasi bungkus dan sembako. Serta aksi gotong royong membersihan masjid.

Baca Juga :  Jelang MotoGP 2021, Rossi Mengibaratkan seperti Pertama Masuk Sekolah

Menurut Ai Ling, perayaan HUT ke-13 BCS dilaksanakan secara sederhana. Puncak perayaan HUT ke-13, akan digelar, Rabu (12/1/2022) ini. Kegiatan dalam bentuk doa bersama dan pemotongan cake bersama manajemen dan karyawan dan karyawati BCS. Kegiatan akan dilaksanakan di Kantor PT BPR Central Sejahtera (BCS) di Jalan Brigjen Katamso Km 2, Kota Tanjungpinang.

“Promo suku bunga spesial pinjaman yang ditawarkan sebesar 6,5 persen flat per tahun ini berlaku bagi pengajuan pinjaman hingga 3i Januari 2022. Promo ini berlaku untuk pinjaman modal kerja, investasi, multiguna, KPR maupun mobil,” jelasnya.

Disamping itu, tabungan berhadiah langsung cukup dengan menabung mulai dari Rp7 juta, mendapatkan 8 pcs Tupperware Four Season Saver atau 10 pcs Midi Deco, Canister. Menabung mulai dari Rp 8 juta mendapatkan 8 pcs Tupperware Canister atau 7 pcs Tupperware Smart, Kitchen Set. Menabung mulai dari Rp16 Juta mendapatkan 1 unit Digital Air Fryer.

Baca Juga :  Madong Dijadikan Kawasan Kampung Ikan di Kota Tanjungpinang

Menabung mulai dari Rp23 juta mendapatkan 1 unit Pressure Wok. Menabung mulai dari Rp24 juta mendapatkan 1 unit Sharp Air Cooler atau Mito Electric Oven. Menabung mulai dari Rp116 juta mendapatkan 1 unit Handphone Samsung Galaxy A72. Menabung mulai dari Rp133 juta mendapatkan 1 unit Android TV Sharp 50 inch.

Selain hadiah langsung itu, nasabah bebas memilih hadiah yang diinginkan. Disesuaikan dengan jumlah tabungannya. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kantor pusat BCS di telepon, (0771) 25552, 25553. Atau melalui kontak hape 0853-7665-0898, atau kantor BCS Cabang Kijang di telp (0771) 463552, 463553 atau ke nomor hape 0823-8204-8942.

Baca Juga :  Setelah Kepala Puskesmas, Tenaga Kesehatan Juga Diminta untuk Mengembalikan Insentif Fiktif

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah BCS yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada BCS selama ini. BCS akan terus berperan aktif dalam menumbuh kembangkan ekonomi daerah serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” papar Ai Ling.

Di masa pandemi saat ini, seluruh karyawan/ti BCS telah bekerja keras dan mampu mencapai target yang ditetapkan.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan BCS yang sudah sama–sama berjuang dan bekerja keras selama ini. Apa yang telah dicapai hingga sekarang adalah hasil dari kinerja semuanya,” sebutnya.

BCS juga telah memberikan emas kepada Team BCS yang telah berkontribusi di atas 7 tahun sebanyak 22 orang, 75 persen dari total keseluruhan Team BCS. Ke depannya, BCS tetap akan menambah personel keluarga besar BCS. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here