Beranda All News Biram Dewa dan Hope FC Pemuncak Klasemen Sementara U21 Turnamen Pembinaan

Biram Dewa dan Hope FC Pemuncak Klasemen Sementara U21 Turnamen Pembinaan

0
Tim usia 21 tahun Biram Dewa versus Bintanesia pada kompetisi sepak bola U21 Turnamen Pembinaan 2022 di lapangan satdion Demang Lebar Daun Kijang. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Biram Dewa FC Tanjunguban dan Hope FC Mantang sebagai pemuncak klasemen sementara, pada kompetisi sepak bola U21 Turnamen Pembinaan. Pada laga perdana fase grup, Biram Dewa dan Hope FC meraih hasil penuh.

Pada pertandingan perdana fase grup U21 Turnamen Pembinaan, Hope FC menang telak saat berhadapan dengan Karang Taruna Bintan, Sabtu (8/1/2022). Di partai pembuka, Hope FC sempat tertinggal 0-1 atas Karang Taruna Bintan. Namun, Hope FC menyamakan kedudukan 1-1 sampai babak pertama berakhir. Di babak kedua, Hope FC menambah empat gol. Pertandingan berakhir 5-1 untuk kemenangan Hope FC, di Grup A.

Baca Juga :  Dijual Rumah Nyaman dan Asri dengan Harga Murah, Lihat Foto-fotonya

Pada partai kedua, Biram Dewa FC bermain alot saat menghadapi Bintanesia. Namun, di babak kedua, Biram Dewa yang menguasai jalannya pertandingan berhasil menciptakan dua gol tanpa balas. Biram Dewa menang 2-0 atas Bintanesia di Grup B.

Minggu (9/1/2022), Tunas Muda Bintan Pesisir bermain imbang 1-1 saat menghadapi Racing Junior di Grup A. Di partai kedua, Bintan Muda pun bermain seri saat menghadapi Busung FC, untuk Grup B. Bintan Muda vs Busung FC berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga :  Setelah Euro 2020 Saksikan Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Ini Pembagian Grup dan Jadwal Lengkapnya

Dengan hasil ini, Hope FC berada di puncak klasemen sementara Grup A, disusul Tunas Muda, Racing Junior dan Karang Taruna Bintan. Sedangkan di Grup B, Biram Dewa FC berada di puncak klasemen sementara, disusul Bintan Muda, Busung FC dan Bintanesia.

Pertandingan di lapangan Demang Lebar Daun Kijang ini, dijalankan dengan protokol kesehatan secara ketat. Pertandingan juga dilaksanakan tanpa penonton di tribun. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here