banner 728x90
Personel Polres Bintan, TNI dan staf Kecamatan Mantang memperbaiki rumah Daeng yang ambruk akibat dihantam gelombang laut. F- Istimewa/Polres Bintan

Rumah Warga Ambruk Dihantam Gelombang, Ini yang Dilakukan Camat dan Kepolisian di Mantang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Satu unit rumah warga milik Daeng ambruk dihantam gelombang laut di Desa Mantang Besar, Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pekan lalu. Ini yang dilakukan camat, TNI dan personel polisi Kasubsektor Mantang jajaran Polsek Bintan Timur, Polres Bintan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, pihak Kecamatan Mantang beserta TNI dan Polri bergotong royong bersama membangun kembali rumah Daeng yang ambruk, baru-baru ini. Rumah milik Daeng ambruk terkena gelombang pasang air laut, di Desa Mantang Besar. Kini, rumah milik Daeng sudah mulai dibangun bersama, Kamis (6/1/2022) pagi.

Baca Juga :  Penerbangan Dikabarkan Bermasalah, MenPAN-RB Mencanangkan Program OLGOZI Via Daring

Kegiatan pembangunan rumah milik Daeng itu dipimpin Camat Mantang Siti Zaina SStp bersama staf kecamatan dan desa. Serta partisipasi TNI-Polri. Rombongan membawa bahan material untuk pembangunan rumah Daeng.

“Pembangun rumah bapak Daeng tersebut dilakukan hingga selesai,” kata Siti Zaina.

Daeng merasa senang dan bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Mantang, TNI-Polri dan pemerintah desa yang telah membantu membangun rumah miliknya.

Pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh warga yang tinggal di pesisir pantai, agar selalu waspada dan antisipasi terhadap cuaca eksrem, dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (nurul atia)

Baca Juga :  SSB Bina Bintang Muda Juara Umum Festival Sepak Bola PPSB Karya Muda

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *