Beranda All News PPP Tanjungpinang Berbagi Rezeki ke Petugas TPU di Hari Lahir Ke-49

PPP Tanjungpinang Berbagi Rezeki ke Petugas TPU di Hari Lahir Ke-49

0
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj Rosiani, ketua panitia bakti sosial Musril, Rony Nainggolan Wakil Ketua DPC dan pengurus partai berbagi rezeki kepada petugas pemakaman, pada kegiatan bakti sosial Hari Lahir ke-49 PPP, Minggu (9/1/2022). F- Istimewa/Dokumentasi PPP Tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang berbagi rezeki kepada petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU), sekaligus membersihkan pemakaman, Minggu (9/1/2021) pagi. Kegiatan bakti sosial di TPU se-Kota Tanjungpinang ini sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP.

Aksi bakti sosial membersihkan pemakaman itu berlokasi di pemakaman Kampung Bugis, pemakaman Batu 10, pemakaman Anggrek Merah, pemakaman Pohon Lanjut, dan pemakaman di Pulau Penyengat.

Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Hj Rosiani menyampaikan, kegiatan ini serentak dilakukan oleh kader-kader PPP Kota Tanjungpinang. Aksi kemanusiaan ini bertujuan sebagai rangkaian memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP.

Baca Juga :  DPRD Bintan Mengesahkan Dua Ranperda dan APBD 2022

“Dalam rangka harlah, maka ini salah satu kegiatan yang kita lakukan. Dan hari ini kami memperhatikan para petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” ucapnya.

Selain itu, Rosiani mengatakan, PPP juga memperhatikan kesejahteraan petugas TPU (pemakaman) dengan memberikan paket sembako lengkap. Ini salah satu bentuk kepedulian PPP yang disalurkan ke masyarakat.

“Kami juga berbagi rezeki kepada petugas pemakaman atau TPU. Kami memberikan paket sembako buat petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” sebut Hj Rosiani.

Ketua Panitia Harlah PPP Tanjungpinang Musril menambahkan, kegiatan berbagi rezeki dan membersihkan pemakaman itu dilaksanakan serentak di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang membersihkan pemakaman, Minggu (9/1/2022). F- Istimewa/Dokumentasi PPP Tanjungpinang

“Kenapa harus pemakaman, karena di tempat lain sudah biasa. Makanya kita ambil yang luar biasa di pemakaman,” ujar Musril.

Baca Juga :  Penularan Corona di Kepri Tak Turun Signifikan, Presiden Memperpanjang PPKM Level 4

Momon Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PPP bersyukur, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Rony Nainggolan Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang mengharapkan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, membuat PPP semakin dekat dengan rakyat.

“Harlah merupakan hari sakral buat kami, maka harus dilaksanakan juga di tempat sakral seperti baksos di pemakaman ini,” kata Rony Nainggolan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here