banner 728x90
Peserta Grup A Funfootball Kijang U21 Turnamen Pembinaan 2022. F- Istimewa/panitia funfootball Kijang

Menuju Porprov 2022 Kepri, Funfootball Kijang Gelar U21 Turnamen Pembinaan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komunitas pecinta sepak bola dalam ‘bingkai’ Funfootball Kijang menggelar U21 Turnamen Pembinaan di lapangan stadion Demang Lebar Daun. Kompetisi sepak bola kelompok usia 21 tahun menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Provinsi Kepri ini, diikuti delapan klub se-Kabupaten Bintan.

Pertandingan untuk kelompok usia 21 tahun ini, dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. Dari delapan klub, dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup terdiri dari empat klub. Juara grup dan runner-up akan melanjutkan pertandingan ke babak semifinal, dan final.

Baca Juga :  Terbongkar! Pengedar Ingin Membawa 1 Kg Sabu dengan Alat Kontrasepsi Lewat Anus

Delapan peserta yang mengikuti Funfootball Kijang U21 Turnamen Pembinaan ini antara lain Karang Taruna Bintan, Hope FC, Racing Club Jr, dan Tunas Muda di Grup A. Sedangkan di Grup B yaitu Bintanesia Soccer Training, Biram Dewa, Bintan Muda, dan Busung FC.

“Pertandingan kita gelar setiap hari Sabtu dan Minggu, di lapangan stadion Demang Lebar Daun Kijang, Bintan Timur,” kata Aji Pratama, panitia penyelenggara Funfootball Kijang U21 Turnamen Pembinaan, kepada suaraserumpun.com, Sabtu (8/1/2022) pagi.

Peserta Grup B Funfootball Kijang U21 Turnamen Pembinaan 2022. F- Istimewa/panitia

Pertandingan pembuka Funfootball Kijang U21 Turnamen Pembinaan akan dilangsungkan, Sabtu (8/1/2022) siang ini. Partai pertama yaitu Karang Taruna Bintan versus Hope FC. Sedangkan pertandingan kedua di tempat yang sama, Bintanesia versus Biram Dewa.

Baca Juga :  Pesta Kembang Api Menyambut Tahun Baru 2023 Diperbolehkan, Tapi Ada Syaratnya

“Pertandingan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat. Pertandingan dilaksanakan selama enam minggu, setiap hari Sabtu dan Minggu. Hadiahnya tidak uang. Trofi dan medali saja. Karena, ini sebagai ajang seleksi kita menuju Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan,” demikian dipaparkan Aji Pratama. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *