banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan gubernur se-Sumatera lainnya menandatangani nota kerja sama (MoU) pada saat menghadiri peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Jambi, Kamis (6/1/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Ansar Ahmad dan Gubernur Se-Sumatera Bikin MoU pada Peringatan Hari Jadi Ke-65 Jambi

Komentar
X
Bagikan

Jambi, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad dan gubernur se-Sumatera membikin dan menandatangi nota kesepahaman (MoU), pada saat peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Jambi, Kamis (6/1/2022). Berikut isi dari kerja sama gubernur se-Sumatera tersebut.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad tiba di Provinsi Jambi, Rabu (5/1/2022), dalam rangka kunjungan kerja menghadiri peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Jambi. Gubernur Kepri Ansar disambut langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Kamis (6/1/2022), Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Jambi. Tema peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi pada tahun 2022 ini adalah, Jambi Pulih, Jambi Mantap.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Bintan Resort Lagoi Segera Membahas Teknis Penerimaan Kunjungan Turis

Pada Hari Jadi Provinsi Jambi ini, Gubernur Kepri berharap Jambi terus menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera. Sebagai sesama orang nomor satu di daerahnya, Gubernur Kepri berharap, Gubernur Jambi Al Haris agar dapat terus semangat bersama untuk memajukan Jambi terus tumbuh di masyarakat.

“Saya mengucapkan Dirgahayu ke-65 Provinsi Jambi. Di usia 65 tahun Jambi, mari kita terus bersemangat untuk tetap memajukan daerah,” kata Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad pada acara tersebut juga mendoakan supaya Provinsi Jambi kembali pulih dan semakin aktif bergerak untuk bersama melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Setelah Jakarta, Rumah Kebangsaan Cipayung Plus di Riau Diresmikan

“Juga semakin mantap dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan untuk terwujudnya Provinsi Jambi yang lebih maju, aman, nyaman, tertib, amanah, dan profesional di bawah ridha Allah SWT,” ucap Ansar Ahmad.

Rapat paripurna ini disejalankan dengan penandatanganan MoU para gubernur se-Sumatera tentang kerja sama antardaerah yang bertujuan untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya di wilayah masing-masing.

Acara ini dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya, Jaksa Agung Burhanudin, Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, serta beberapa Gubernur yang hadir langsung seperti Gubernur Sumsel, Gubernur Riau, Gubernur Bengkulu, Gubernur Sumbar, Gubernur Jatim, Gubernur Jabar dan Gubernur Bangka Belitung.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Bentuk Tim Standar Kompetensi Jabatan

Hadir juga Ketua Komisi VII dan Komisi VIII DPR RI, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Anggota DPRD Jambi, Dubes Indonesia untuk Rumania dan Buldova, Konjen Sumatera untuk Turki, Jampidum, Kejati DKI, Deputi 4 dan Deputi 5 Kemenkopolhukam, Perwakilan Mendagri, Perwakilan Menpora, serta para bupati/wali kota se-Provinsi Jambi. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *