banner 728x90
Tim BPBD Kabupaten Bintan mengecek kondisi rumah warga di Kampung Bukit Batu, Desa Bintan Buyu setelah terbakar, Jumat (7/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun

Rumah Warga Bukit Batu Terbakar, BPBD Bintan Langsung Memasok Logistik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Rumah Farhan warga Kampung Bukit Batu, Desa Bintan terbakar, Kamis (6/1/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bintan langsung memasok atau menyediakan logistik, Jumat (7/1/2022).

Plt Kepala BPBD Bintan Ramlah mengatakan, Pemkab Bintan melalui BPBD menyediakan logistik tersebut, untuk diserahkan kepada keluarga yang ditimpa musibah. Logistik yang diberikan tersebut berupa peralatan dapur, peralatan makan, sandang dan paket sembako yang bisa digunakan untuk sementara waktu bagi para korban.

Baca Juga :  Selain Bintan, Gubernur Kepri Mengusulkan Penanganan Banjir Rob di Natuna ke BNPB RI

“Kami sudah meninjau ke lokasi, setelah berkoordinasi dengan pimpinan dan pemerintah setempat,” kata Ramlah, usai menyalurkan bantuan logistik ke lokasi kebakaran, Jumat (7/1/2022) pagi.

Tim BPBD Bintan menyerahkan bantuan logistik kepada keluarga Farhan warga Bukit Batu yang mendapat musibah rumah terbakar, Jumat (7/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Dalam kesempatan tersebut, pemerintah turut prihatin atas musibah yang dialami keluarga Farhan. BPBD juga memberikan semangat kepada keluarga yang mendapat musibah tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah,” ujar Ramlah.

Rumah Farhan warga Bukit Batu ini terbakar sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (6/1/2022). Upaya pemadaman dibantu tim UPTD Damkar Toapaya. Peristiwa ini telah mengakibatkan satu rumah terbakar, tanpa ada korban jiwa. Namun keluarga korban mengalami kerugian materi yang cukup besar. (nurul atia)

Baca Juga :  Awal Tahun 2022, Polres Tanjungpinang Menangkap Pengedar 1 Kg Sabu dan Ekstasi dari Malaysia

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *