banner 728x90
Noprisal owner Rety Ponsel bersama Wike Julia dan karyawan pada saat penarikan undian gebyar akhir tahun bagi konsumen, Rabu (5/1/2022). F- riswahyudi-rie/suaraserumpun.com

Belanja di Rety Ponsel, Semua Ada dan Semua Bisa

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Rety Ponsel dan Reload telah mengadakan pengundian hadiah utama, dalam program akhir tahun periode September–Desember 2021. Nah, masyarakat yang memerlukan hape android dan semua keperluan, Rety Ponsel tempatnya. Karena, belanja di Rety Ponsel, semua ada dan semua bisa.

Acara pengundian hadiah utama dan doorprize menarik gebyar akhir tahun 2021 dilaksanakan di halaman Rety Ponsel Center, Desa Pisang Berebus. Kegiatan dihadiri Kepala Desa Pisang Berebus, Kapolpos Gunung Toar, dan Wike Julia Rising Star Dangdut Indonesia, Rabu (5/1/2022).

Rety Ponsel dan Reload Gerai penjualan ponsel yang terkenal ini milik Noprisal Ependi SE, pengusaha muda sukses. Bisnis ini banyak memberikan harga promo. Outlet ini menerima pendaftaran dan penjualan pulsa all operator. Rety Ponsel sudah tersebar di Kota Teluk Kuantan dan memiliki puluhan karyawan.

Gebyar hadiah ini diberikan kepada seluruh konsumen yang mengikuti program akhir tahun, diperuntukan kepada seluruh konsumen loyal Rety Ponsel. Konsumen yang melakukan pembelian smart phone di konter-konter cabang Rety Ponsel yang berada di area Lubuk Jambi, Pisang Berebus (Gunung Toar), Teluk Kuantan, Pangean, Logas (Singingi) dan Petai (Singingi Hilir) tersebar di wilayah Kuantan Singingi.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Rp1,4 Miliar untuk Korban Puting Beliung di Pulau Kasu Batam

Hadiah utama dalam penarikan undian ini 1 unit utama sepeda motor merek Beat, akan dibagikan kepada seorang konsumen yang beruntung pada program akhir tahun yang dilaksanakan dimeriahkan oleh Wike Julia jebolan akademi pencarian bakat salah satu stasiun televisi nasional.

selama periode November-Desember 2021, setiap konsumen mendapatkan dua kupon undian. Satu untuk undian gebyar akhir tahun dan satunya untuk program bulanan, dan berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah bulanan.

“Setiap bulannya, kita selalu berbagi di antaranya kipas angin, dispenser, rice cooker, setrika, speaker dan kompor gas. Jadi, beli smartphone di Rety Ponsel, enggak ada ruginya. Pelayananya maksimal karena kita merupakan diler resmi, bekerja sama dengan brand-brand ternama seperti Oppo, Realme, Vivo, dan Samsung,” ungkap Noprisal Owner Rety Ponsel, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga :  Dua OPD Bermasalah, KPK dan Plt Bupati Bintan Teken Komitmen dalam Pemberantasan Korupsi

Menurutnya, antusias warga Kuansing luar biasa sekali untuk belanja di Rety Ponsel. Terbukti, sekitar 600 kupon yang terkumpul dalam program akhir tahun.

“Terima kasih kepada konsumen yang berpartisipasi dalam program ini. Alhamdulillah pengundian hadiah sudah kita selesai, dan yang mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Beat, konsumen kita atas nama Zam Zam dari cabang konter Pangean,” ujarnya.

Konsumen sudah dihubungi dan datang langsung ke Rety Ponsel Center dan sudah dipertemukan dengan pihak diler untuk surat-surat kendaraan atas nama Zam Zam.

“Selamat kepada seluruh konsumen kami yang mendapatkan doorprize bulanan dan hadiah utama,” ujarnya.

Baca Juga :  BKMT Mantang Minta Tambah Ustaz ke Plt Bupati Bintan

Saat ini Rety Ponsel juga telah membangun server pulsa all operator & PPOB. Melayani pembelian pulsa hape, token PLN, paket telepon, paket internet, voucher internet, bayar PLN, bayar BPJS, cicilan motor, mobil, kredit elektronik, dan lain-lain.

Untuk Anda yang mau jualan pulsa dan paket internet, serta melayani berbagai pembayaran, bisa bergabung bersama Rety Reload. Daftar di cabang-cabang Rety Ponsel. Atau download di Playstore, Rety Reload. Transaksi Rety Reload bisa lewat Aplikasi android, bisa lewat WA, ataupun SMS.

“Ayo, jadikan android Anda untuk penghasil uang,” ajak Noprisal.

Ke depanya, Noprisal akan tetap laksanakan program-program yang memanjakan konsumen. Dia berharap seluruh lapisan masyarakat Kuansing bisa berbelanja smartphone di Rety Ponsel. Karena ada promo dan doorprize setiap bulannya.

“Pokok belanja di Rety Ponsel semuanya ada dan semuanya bisa,” tutupnya. (riswahyudi/rie)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *