banner 728x90
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan sambutan pada saat ekspor akhir tahun 2021. F- alrion/suaraserumpun..com

Hebat! Kabupaten Karimun Bisa Ekspor Kulit Kayu

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Hebat! Kabupaten Karimun bisa mengekspor kulit kayu ke luar negeri. Pemerintah Kabupaten Karimun mengharapkan ekspor meningkat pada tahun 2022. Ekspor ini berbagai komoditas, yang diperlukan keseriusan dan kerja keras.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, saat menghadiri kegiatan ekspor gabungan akhir tahun 2021 di PT Pulaumas Moromulia, Gelugur Kecamatan Moro.

Adapun produk pelepasan ekspor dalam kegiatan ini adalah 21.250 kilogram kulit kayu, 40.000 kilogram daging kelapa, 2.200 kilogram kerupuk ikan. Dan 10.000 kilogram ikan segar tujuan Singapura dan Malaysia.

Baca Juga :  727 Santri Diwisuda, Bupati Bintan: Jangan Tinggalkan Alquran Ya Nak

Wakil Bupati Karimun mengapresaiasi terhadap kegiatan ekspor bersama akhir tahun 2021 ini. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun.

Acara ini merupakan kolaborasi dan kerja sama dari seluruh pemangku kepentingan. Baik pemerintah pusat, pemerintah daerah serta pelaku usaha. Dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi serta meningkatkan kinerja ekspor regional dan nasional

“Karena, kunci untuk peningkatan perekenomian regional dan nasional salah satunya adalah peningkatan ekspor. Dan semoga di tahun 2022 ini, komoditas lain bisa diekspor,” kata Anwar Hasyim. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas, Ini Kata Pejabat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *